POPULAR STORIES

Federal Oil Buka Posko Mudik Untuk Pengendara Motor Di Indramayu

Federal Oil Buka Posko Mudik untuk Pengendara Motor di Indramayu

KabarOto.com - Federal Oil membuka posko mudik 2018 untuk pengendara motor di area parkir Agung Fantasi Waterpark di Jalan Bangkaloa Ilir, Widasari, Indramayu, Jawa Barat. Mengusung tema “Recharge & Continue Your Special Journey”, Federal Oil ingin memberikan pelayanan dan fasilitas yang spesial dan berkesan bagi para pemudik.

Posko mudik Federal Oil dibuka pada 10 - 19 Juni 2018 dengan banyak fasilitas, diantaranya servis ringan motor, paket spesial dari Federal Oil, arena bermain anak, tempat istirahat yang nyaman, musholla, dan fasilitas spesial lainnya.

Baca Juga: Federal Oil Menggelar Buka Bersama Serentak di 30 Titik Indonesia

Ivan Ally, Head of Promotion & Corporate Communication MPM Lubricants mengatakan, Federal Oil mengajak para pemudik untuk mampir dan merasakan sensasi spesial di Posko Mudik Federal Oil yang berada di jalur Pantura.

Fasilitas di Posko Mudik Federal

"Para pemudik dapat memanfaatkan fasilitas dan pelayanan yang Kami sediakan untuk mengisi kembali tenaga serta persediaan selama perjalanan, guna melanjutkan kembali perjalanan mudik dengan selamat kekampung halaman," terangnya.

Ivan berharap Posko Mudik Federal Oil dapat menjadi tempat istirahat alternatif masyarakat yang mudik melintasi jalur utara pantura. Dia meyakinkan jika Posko ini bisa memberikan pengalaman dan sensasi spesial bagi para pemudik.