POPULAR STORIES

Ferarri 812 Superfast Hadir Dengan Sistem Kontrol Dan Komponen Terdepan

Ferarri 812 Superfast Hadir Dengan Sistem Kontrol dan Komponen Terdepan

Ferarri 812 Superfast dilengkapi sistem kontrol dan komponen terdepan, menghasilkan pengoperasian dan daya cengkeram yang tak tertandingi. Ini merupakan Ferrari pertama yang menggunakan EPS (Electric Power Steering) yang sesuai dengan pendekatan teknik pasti, digunakan untuk sepenuhnya memanfaatkan potensi performa mobil dan, melalui integrasi lengkap dengan seluruh kontrol dinamika kendaraan elektronik – termasuk versi 5.0 Side Slip Control (SSC) paten Ferari terbaru – membuat performa kuatnya mudah untuk dikendalikan dan bahkan lebih mendebarkan untuk dioperasikan.

Untuk pertama kali, kendali kendaraan mempunyai fitur Virtual Short Wheelbase 2.0 system (PCV) yang setelah pengalaman yang diperoleh dari F12tdf, fitur-fitur evolusi software lebih lanjut yang meningkatkan kegesitan pengoperasian dan lebih mengurangi waktu respon kendaraan.

Styling dan aerodinamika
Dirancang oleh Ferrari Styling Centre, dan 812 Superfast yang baru mengubah bahasa formal V12 Ferrari front-engine, menggaris-bawahi performa mobil yang luar biasa dengan garis-garis yang sporty dan berproporsi. Terlihat pada siluetnya, 812 Superfast memiliki fastback yang mulus: rancangan dua-kotak dengan ekor tinggi yang mengingatkan pada 365 GTB4 yang berjaya di tahun 1969. Sisi-sisi rancangan secara visual memperpendek ekor dan ditandai dengan lengkungan roda yang sangat kuat yang menginspirasi 812 Superfast dengan tenaga dan agresi yang dijamin oleh kepastian V12. Lampu sorot full-LED yang dipadukan dengan rancangan asupan udara yang sudah dibentuk pada kap mesin, juga menekankan bahwa otot depan, dipadukan dengan, dan membungkus lengkungan roda depan.

Di bagian belakang, empat lampu ekor bundar terinspirasi dari tradisi Ferrari menekankan rancangan yang dibentuk di sekitar garis horisontal dan memberi 812 Superfast baik spoiler dan kabin yang luas, berposisi kukuh, secara visual menurunkan spoiler dan kabin.

Seperti Ferrari lainnya, style dan fungsi aerodinamika secara sempurna terintegrasi guna memproduksi solusi dan bentuk yang inovatif. Dua buah contoh adalah bagian depan multi-fungsi yang menggabungkan kelompok solusi aerodinamika, termasuk kelopak penutup yang aktif di bagian depan bagian bawah mobil, serta sisi belakang yang memiliki aerodinamika mengelilingi untuk meningkatkan tekanan, ini belum pernah ada sebelumnya.

Mobil ini diluncurkan dengan warna khusus yaitu, Rosso Settanta, yang menandai ulang tahun perusahaan yang ke-70.