POPULAR STORIES

Ferarri Perkenalkan 812 Superfast Tercepat Dan Terkuat Di Geneva International Motor

Ferarri Perkenalkan 812 Superfast Tercepat dan Terkuat Di Geneva International Motor 812 Superfast mengantarkan era baru bagi sejarah Ferrari bermesin 12-cylinder.

Mobil Ferrari tercepat dan terkuat dalam sejarahnya 812 Superfast diperkenalkan dalam ajang Geneva International Motor ke-87. Mobil baru ini tidak hanya memperkenalkan fitur-fitur inovatif yang luar biasa banyak, namun juga sangat menggemparkan karena seri mesin V12 secara resmi menandai dimulainya cerita kuda jingkrak yang megah pada tahun 1947, 70 tahun yang lalu.

Dengan ini, 812 Superfast mengantarkan era baru bagi sejarah Ferrari bermesin 12-cylinder. Dengan begitu, mempersembahkan warisan yang tak ternilai, yaitu F12berlinetta dan F12tdf yang diperuntukkan bagi mereka yang mendambakan Ferrari terkuat dan paling eksklusif di kelasnya: sebuah mobil sport yang pasti memberikan pengalaman menyetir luar biasa baik di jalanan dan jalur pacu, namun juga tetap memberi kenyamanan sehingga dapat memberikan berbagai pengalaman yang dapat dinikmati pemiliknya.

Mesin

Didukung dengan mesin 6.5-litre V12 baru yang melepaskan 800 cv, menjadikan 812 Superfast sebagai tolak ukur terkini pada segmen mobil sport bermesin tengah-depan, mencapai kekuatan maksimal sebesar 8,500 rpm, yang berarti kekuatan maksimal khusus sebesar 123 cv/l, Angka yang sama sekali sulit dicapai oleh mobil berpoduksi mesin depan lain dan memastikan jenis performa atas yang menggetarkan, yang merupakan karakteristik eksklusif warisan mulia Ferrari bermesin V12.

Baca Juga: