POPULAR STORIES

Ferrari FF Facelift Siap Diperkenalkan Di Itali Bulan Depan

Ferrari FF Facelift Siap Diperkenalkan di Itali Bulan Depan Ferrari FF Versi facelift akan hadir dengan transmisi 8-speed dengan mesin V12 6262cc. (Foto: inautonews.com)

Ferrari mengkonfirmasi jika mereka akan segera memperkenalkan versi facelift dari FF untuk acara otomotif bersejarah Concorso dEleganza Villa dEste bulan depan di Lake Como, Italia.

Ferrari FF Versi facelift ini terlihat cukup berbeda, terutama pada desain grille depan yang tampak lebih besar dan air intake-nya yang juga dibuat besar. Rencana Ferrari itu pun dibarengi dengan perilisan teaser gambar kepada publik. Tampak bahwa lampu depan sepertinya juga bakal mengalami perubahan. Tak hanya itu, rear lamp juga diupgrade.

Ada rumor beredar bahwa Ferrari FF Versi facelift ini juga menyematkan atap serat karbon dan bagian aerodinamis aktif. Perubahan juga terjadi pada pada mesin yang ditanam di bawah kap. Menurut lansiran Autocar, peningkatkan daya sebesar 660hp pada 8000rpm akan hadir berkat pemasangan mesin V12 6262cc FF. Sementara itu torsinya adalah 683Nm pada putara mesin 6000rpm.



Sumber asal Inggris itu juga mengatakan bahwa Ferrari FF Versi facelift akan hadir dengan transmisi 8-speed terbaru yang akan membantu mengurangi emisi berlebih. Sistem penggeraknya masih mempertahankan AWD namun diperbarui dengan lebih baik.

Di dalam kabin, Ferrari FF Versi facelift akan terlihat seperti California T yang memiliki Google Play. Yang menarik adalah Ferrari berencana mengeluarkan varian entry-level dengan mesin twin-turbo V8 Ferrari.

Baca Juga: