POPULAR STORIES

Ferrari GTC4Lusso T Sudah Di Incar Konsumen Asal Jakarta

Ferrari GTC4Lusso T Sudah di Incar Konsumen Asal Jakarta Sosok Ferrari GTC4Lusso T (Foto: Kabaroto/ Yudi Atmajaya)
Ferrari Jakarta resmi meluncurkan sport car 4-seater Ferrari GTC4Lusso T di pasar Indonesia, Kamis (17/11/2016) setelah sebelumnya mobil ini memulai debutnya di ajang Paris Motor Show 2016. Sebelum resmi diluncurkan hari ini, rupanya mobil ini sudah membetot perhatian pecinta mobil Ferrari di Indonesia. Terbukti, dua unit sudah dipesan oleh konsumen asal Jakarta. Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta di sela peluncuran mobil ini di Hotel Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta, tidak menyebutkan identitas penginden Ferrari GTC4Lusso T tersebut.
Namun dia memastikan setiap peminat Ferrari GTC4Lusso T bisa mengajukan request kustomisasi fitur-fitur yang ditanamkan di mobil ini agar saat tiba di garasi rumah mereka, mobil ini tampil sangat personal dan mewakili citra diri pemiliknya. Karena setiap konsumen Ferrari GTC4Lusso T bisa mengkustomisasi mobil yang dibelinya, harga jual mobil ini bisa berbeda dari satu konsumen ke konsumen Ferrari lainnya.
"Jadi kalau soal harga saya tidak bisa sebutkan berapa harga jual per unitnya. Itu bergantung pada permintaan pecinta Ferrari," ujar Arie Christopher.
Arie menambahkan, Ferrari Jakarta baru akan resmi memasarkan mobil ini tahun depan. Soal berapa kuota Indonesia untuk mobil ini di tahun 2017 yang didapat dari prinsipal, Arie mengaku belum mengetahui. "Saya belum tahu soal itu, yang jelas memang ada kuotanya," kata dia.
Sosok Ferrari GTC4Lusso T (Foto: Kabaroto/ Yudi Atmajaya)
Ferrari GTC4Lusso T merupakan sport car Ferrari teranyar tipe 4-seater pertama yang pernah dibuat oleh pabrikan berlogo Kuda Jingkrak ini dengan mesin turbo V8. Mobil ini hadir dengan konsep GT khas Ferrari terbaru untuk pecinta mobil Ferrari yang mencari mobil sporty namun serbaguna dan bisa digunakan untuk pemakaian sehari-hari alias daily use. Karenanya, Arie Christopher sangat optimistis Ferrari GTC4Lusso T akan mendapat respon positif para pecinta mobil sport premium di Indonesia mengingat saat pertama kali diperkenalkan di Paris Motor Show 2016, mobil ini langsung mencuri perhatian publik. Mesin V8 di Ferrari GTC4Lusso T memiliki kapasitas 3.900 cc dan diklaim sebagai evolusi terkini dari jenis mesin yang telah mendapat penghargaan di International Engine of the Year 2016.
Baca juga :