POPULAR STORIES

Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) Jajal Tol Trans Jawa Jakarta Surabaya

Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) Jajal Tol Trans Jawa Jakarta Surabaya Foto: FOCI

KabarOto.com - Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) baru-baru ini menggelar Ferrari Trans Java Tour 2019 selama 3 hari, mulai tanggal 1 hingga 3 Maret 2019 diawali dari Jakarta ke kota Cirebon, Semarang, Solo sampai ke Surabaya.

Sebanyak 38 mobil Ferrari, termasuk 488 GTB, 488 Spider, F12 Berlinetta, FF, 458 Italia, 458 Spider, California, 360 Modena, 360 Spider & mobil klasik 512 Testarossa ikut berpartisipasi untuk mencoba ruas jalan tol Trans Jawa yang baru saja diresmikan.

Hanan Supangkat Presiden FOCI mengatakan, “Ferrari Trans Java Tour 2019 merupakan Java Tour kedua setelah tur pertama ke Solo dan Yogyakarta pada tahun 2014 lalu. Merupakan komitmen kami untuk melakukan acara special Ferrari touring untuk mempererat rasa kebersamaan antar anggota FOCI,” ujar Hanan Supangkat, Presiden FOCI dalam keterangan resminya, Senin (4/3/2019).

Baca Juga: Ferrari Owners Club Indonesia Sambangi Yayasan Kanker

Hanan menambahkan, mengendarai Ferrari merupakan pengalaman yang istimewa, dan setiap momennya harus betul-betul dinikmati, terutama saat melalui tol baru Trans Jawa.

"Mereka yang ikut dalam tur ini sangat antusias dan senang menikmati keindahan pemandangan di sepanjang jalan tol serta suguhan budaya di kota-kota yang kami kunjungi,” sambungnya.

Selama tur peserta juga mengunjungi situs-situs bersejarah seperti Istana Mangkunegaran dan De ‘Tjolomadoe serta mengadakan reuni dengan anggota FOCI yang berada di Surabaya.

Indraguna Sutowo, Pemilik dan CEO Ferrari Jakarta mengatakan, Ferrari Jakarta selalu mendukung kegiatan FOCI sebagai salah satu bentuk komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada klien Ferrari di Indonesia.

"Kami percaya melalui kegiatan Ferrari Trans Java Tour 2019 peserta anggota FOCI dapat menyalurkan aspirasi dan kegemaran mereka terhadap mobil Ferrari," tukasnya.