POPULAR STORIES

Ferrox Tebar Beragam Promo Spesial Untuk Pengunjung GIIAS 2017

Ferrox Tebar Beragam Promo Spesial Untuk Pengunjung GIIAS 2017 PT Primes Asia memaparkan bahwa setiap pembelian produk Ferrox filter udara atau stabilizer aki Wizard Fire dengan nilai transaksi minimal Rp 1.500.000,- akan mendapatkan merchandise spesial berupa p

Pada keikutsertaan pameran otomotif berskala internasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, PT Prima Semesta Asia (Primes Asia) sebagai distributor produk filter udara Ferrox untuk Indonesia dan Asia akan mengadakan beragam program promo spesial.

“Kami juga memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para konsumen pemegang kartu kredit dengan logo Visa atau Master Card berupa program cicilan 0% sampai dengan 12 bulan hanya dengan transaksi mulai dari Rp 500.000,-“, tutur Andy.

Bagi pengunjung GIIAS 2017 juga bisa mendapatkan merchandise istimewa Ferrox dan Wizard Fire dengan cara mengikuti kuis yang berlangsung setiap harinya di depan pintu masuk Hall 10 bekerja sama dengan Auto Radio Bandung 889 FM. Pengunjung nantinya bisa mengambil merchandise di salah satu booth Ferrox yang berlokasi di Hall 2 D1 atau di Hall 2 A11.

“Selain menggelar program spesial, kami akan memperkenalkan produk baru Ferrox untuk kendaraan roda empat,” tutp Andy.