Festival Avanza Veloz 2019 Sambangi Surabaya

Festival Avanza Veloz 2019 Sambangi Surabaya Foto: TAM

KabarOto.com - PT Toyota-Astra Motor kembali menggelar festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota ketiga dari 10 kota lainnya, yaitu Surabaya. Bertempat di Grand City Mall Surabaya, festival ini menjadi pilihan bagi pengguna Avanza dan Veloz serta masyarakat kota Surabaya untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga.

“Terima kasih kamu ucapkan atas sambutan hangat yang masyarakat setempat berikan. Kami senantiasa menghadirkan program apresiasi terbaik bagi pelanggan," kata Marketing Director TAM, Anton Jimmy Suwandy.

Acara Avanza-Veloz Sebangsa di kota Surabaya dimulai dengan Sebangsa Fun Trip, dimana sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan bersama mengelilingi kota Surabaya.

Ratusan peserta mengunjungi dua landmark kebanggaan kota Surabaya yaitu Pagoda Tian Ti dan Suramadu View Point.

Baca Juga: Gelaran Avanza-Veloz Sebangsa Kota Medan Resmi Dimulai

Saat yang bersamaan, pengunjung yang tidak mengikuti Sebangsa Fun Trip terlihat langsung menikmati berbagai macam zona yang tersedia di Sebangsa Festival.

Sebagian dari pengunjung ada yang memilih untuk langsung menikmati aneka makanan dan minuman di zona Jajanan Sebangsa dan sebagian dari pengunjung lainnya mengajak anggota keluarganya untuk bermain bersama di zona Dolanan Sebangsa.

Banyak dari pengunjung Sebangsa Festival melanjutkan aktivitas dengan berburu stempel untuk paspor yang didapatkan setelah melakukan registrasi.

Mengunjungi zona Tampil Sebangsa untuk berfoto ria sembari melakukan berbagai pose atraktif merupakan salah satu cara yang pengunjung tempuh untuk mendapatkan stempel yang dapat ditukar dengan kupon hadiah menarik mulai dari voucher belanja yang menggunakan online payment, gadget terkini, hingga perangkat elektronik.

Khusus bagi pengunjung Sebangsa Festival di kota Surabaya juga dapat menikmati pertunjukan kesenian yang disajikan dalam bentuk perlombaan yaitu lomba group band dan lomba dance.

Kedua lomba ini merupakan program apresiasi tambahan bagi pelajar tingkat SMP hingga SMA yang berada di provinsi Jawa Timur untuk dapat menyalurkan bakat yang dimiliki.