POPULAR STORIES

Fiat Chrysler Automobiles (FCA) Rilis Jeep Versi Pickup

Fiat Chrysler Automobiles (FCA) rilis Jeep Versi Pickup Jeep Pickup (foto: motorauthority.com)

Siapa yang tak kenal dengan nama Jeep. Merek yang satu ini memang sudah tak diragukan lagi keberadaanyan di kancah otomotif International. Dengan hanya mendengar nama Jeep,kita pasti berfikiran tentang mobil tangguh yang sering diganakan untuk melintas di medan off road.

Kini setelah sekian lama,akhirnya Fiat Chrysler Automobiles (FCA) merilis Jeep versi pickup. Varian atau model mobil seperti ini sendiri telah berhenti diproduksi sejak tahun 1992,meskipun permintaan terhadap Jeep versi pikap ini lumayan tinggi di beberapa negara.

Jeep sendiri diketahui terus berinovasi untuk tetap eksis di kancah otomotif internasional. Dan kini Inovasi besar tersebut adalah dengan merilis varian wangler versi pickup. Memiliki gen Wrangler,pickup terbaru ini akan segera muncul pada tahun 2017 mendatang.

Screen Capture Motorauthority.com

 

Wrangler Pickup ini diklaim memiliki bobot yang sangat ringan karena pada material bak dan seluruh pintu nya sendiri menggunakan bahan alumunium yang memangkas berat dari mobil pikap ini seperti laporan Motorauthority.com.

Namun Chrysler masih belum membeberkan kekuatan tenaga mesin bensin yang akan digunakan Jeep Wrangler versi pikap ini. Untuk para pecinta mesin diesel sendiri akan tersedia pada tahun 2018 .

Baca juga: