POPULAR STORIES

Fiat Chrysler Automobiles Hadirkan Dua Edisi Spesial Jeep Wrangler

Fiat Chrysler Automobiles Hadirkan Dua Edisi Spesial Jeep Wrangler Tampilan Jeep Wrangler Chief (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Generasi terbaru Jeep Wrangler mungkin tak akan lama lagi meluncur, namun sebelum waktu tersebut Fiat Chrysler Automobiles resmi menghadirkan dua edisi spesial Jeep Wrangler yakni Jeep Wrangler Chief dan Jeep Wrangler Smoky Mountain.

Mengutip laman Carscoops, Jeep Wrangler Chief hadir dengan balutan warna medium-blue dan warna atap putih. Selain itu terdapat garis putih dari bagian belakang hingga ke kap depan.

Beberapa fitur tambahan seperti 4 Wheel Drive decal pada tailgate, velg ukuran 17 inci, logo bertuliskan Chief dan trim silver juga disematkan pada Jeep Wrangler Chief sehingga tampilannya berbeda.

Jeep Wrangler Smoky Mountain

Sementara, Jeep Wrangler Smoky Mountain hadir dalam tampilan militer serba hitam. Beberapa fitur juga hadir pada Jeep Wrangler smoky mountain seperti velg ukuran 18 inci, headlight, bemper dan grille semua serba hitam. Terdapat juga tulisan Smoky Mountain warna hitam dibagian samping kap mobil.

Jeep Wrangler Chief dan Jeep Wrangler Smoky Mountain tersedia dalam bentuk standar dua pintu atau Unlimited empat pintu. Keduanya diperkirakan dibanderol dengan harga sekitar $35.000 setara Rp 466 juta sampai $40.000 setara Rp 533 juta.

Baca Juga: