POPULAR STORIES

FIF Sumbang 3.600 Al Quran Untuk Nahdatul Ulama

FIF Sumbang 3.600 Al Quran Untuk Nahdatul Ulama FIF group berikan bantuan Quran Ke NU (foto: FIFgroup)

PT Federal International Finance atau FIFGROUP, perusahaan pembiayaan motor Honda dan elektronik memberikan sumbangan 3.600 Al Quran kepada Pengurus Besar Nahdhatul Ulama (NU). Rangkaian ini merupakan event sosial perusahaan pembiayaan motor Honda dan elektronik di bulan Ramadan.

Sejumlah sumbangan 3.600 Al Quran diserahkan oleh Sutjahja Nugroho, Direktur Human Capital and General Support, yang diterima langsung oleh Said Aqil Siradj, Ketua Umum PBNU di Kantor PBNU, Kramat Raya, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Direktur Human Capital and General Support mengatakan, bahwa bantuan Al Quran ini merupakan salah satu bentuk syukur dan upaya FIFGROUP membantu program pemerintah dalam pemberantasan buta baca Al Quran. “Semoga bantuan kami ini dapat membantu masyarakat dalam mempelajari dan mendalami Al Quran,” kata Nugroho.

Kegiatan CSR FIFGROUP memiliki empat pilar yang menjadi fokus dalam pemberian bantuan, yaitu, pendidikan, pemberdayaan manusia, kesehatan dan lingkungan hidup. Seperti yang diketahui bahwa PT Federal International Finance merupakan anak perusahaan Group Astra yang bergerak di bidang usaha pembiayaam ritel khusus sepeda motor Honda yang diproduksi PT Astra Honda Motor, yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk.   

Sambutan tersebut diterima hangat oleh Ketua Umum PBNU, Said Aqil Siradj. Ia mengatakan, bantuan ini sangat banyak manfaatnya dan semoga FIFGROUP secara kontinu.

Baca juga: