POPULAR STORIES

FIFASTRA Ajak Konsumen Nonton Bareng MotoGP 2016

FIFASTRA Ajak Konsumen Nonton Bareng MotoGP 2016 Dalam rangka rayakan ulang tahun FIFGROUP yang ke-27, FIFASTRA menyiapkan 270 paket nonton MotoGP di sirkuit Sepang, Malaysia kepada pelanggan setianya. (Foto: Abdi K.)

Semua pecinta motor pasti mimpikan untuk menyaksikan MotoGP secara langsung, kini impian ini dapat terwujud bagi siapapun. Perusahaan pembiayaan sepeda motor Honda, FIFASTRA mengajak para konsumen untuk merasakan pengalaman nonton langsung serta mendengar deruan mesin motor balap di sirkuit Internasional di Asia Tenggara sekaligus jalan-jalan keliling Malaysia gratis.

Program berhadiah nonton MotoGP ini dalam rangka momen ulang tahun FIFGROUP yang ke-27 di bulan Mei lalu. FIFASTRA menyiapkan 270 paket nonton MotoGP.

Lalu, bagaimana caranya? Caranya cukup ajukan kredit sepeda motor Honda baru melalui FIFASTRA selama periode 15 Juli hingga 15 September 2016. Pada program ini setiap aplikasi kredit FIFASTRA yang disetujui akan mendapatkan 1 point undian. Namun bagi para konsumen tetap dan konsumen yang membeli tipe sport, mereka akan mendapatkan ekstra point tambahan. Ekstra tambahan 10 point juga bisa di dapatkan apabila konsumen mengajukan kredit melalui FIFGROUP Mobile Customer, sebuah aplikasi yang telah disiapkan oleh FIFGROUP dalam memenuhi berbagai kebutuhan konsumen. Pengundian program ini akan dilakukan pada 29 September 2016.

Djat Tet Fa, Direktur Marketing FIFGROUP mengatakan, program ini khusus dipersembahkan bagi para pelanggan setia FIFASTRA. " Program ini sangat istimewa karena sebanyak 270 paket nonton MotoGP dan jalan-jalan di Malaysia akan kami bagikan khusus untuk konsumen FIFASTRA. Jadi bagi yang ingin kredit motor Honda sekaligus mau nonton MotoGP, langsung saja kunjungi dealer motor Honda terdekat di kota Anda dan pastikan kreditnya lewat FIFASTRA," ujar Tet Fa.

Ia menambahkan, waktu yang diperlukan untuk memanjakan konsumen ini adalah 3 hari 2 malam di Malaysia. Nah untuk lebih detailnya masyarakat bisa membaca keterangan program ini di www.fifgroup.co.id website resmi perusahaan.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait