POPULAR STORIES

FIFGROUP Ucapkan Syukur Bersama Anak Yatim

FIFGROUP Ucapkan Syukur Bersama Anak Yatim Sebanyak 100 anak yatim piatu diundang untuk berkumpul bersama menikmati santapan siang bersama dengan jajaran Direksi FIFGROUP. (Foto: fifgroup.co.id)

Sebagai bentuk rasa syukur FIFGROUP berkat kinerja positif yang telah diraihnya hingga Juni 2016 ini, FIFGROUP mengucap syukur bersama anak yatim. Berikut jalannya pelaksanaan rasa syukur, bakti sosial FIFGROUP tersebut di Menara FIF.

Sebanyak 100 anak yatim piatu diundang untuk berkumpul bersama menikmati santapan siang bersama dengan jajaran Direksi FIFGROUP. Mereka, para anak yatim piatu tersebut tidak hanya berasal dari 6 panti berbeda di wilayah Jabodetabek, tetapi ke-100 anak yatim piatu tersebut juga mewakili kerukunan beragama di Tanah Air karena mereka mereka mewakili lima agama yang berbeda.

Pada kesempatan itu, Suhartono, Presiden Direktur & CEO FIFGROUP menyerahkan bingkisan berupa peralatan sekolah seperti tas, botol minum, kotak makan, dan berbagai barang lainnya kepada anak yatim piatu yang hadir.

Di sela-sela acara syukuran tersebut Suhartono juga menegaskan bahwa tidak hanya orangtua atau guru mereka di sekolah, namun, kita semua sebenarnya memiliki kewajiban yang sama dalam mendidik para generasi muda yang notabene adalah masa depan bangsa.

Melalui berbagai kegiatan kepedulian sosial, FIFGROUP secara konsisten dan aktif berpartisipasi dalam upaya pembentukan masa depan bangsa yang lebih baik melalui pendidikan, kesehatan, lingkungan, serta pemberdayaan masyarakat.

Baca Juga: