FIFGroup Undi 270 Paket Nonton MotoGP Gratis

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 29 Sep 2016 - 07:00
FIFGroup Undi 270 Paket Nonton MotoGP Gratis
Program undian tersebut telah diikuti oleh konsumen yang sebelumnya mengajukan kredit sepeda motor Hondau melalui FIFASTRA selama periode 15 Juli-15 September 2016 (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

FIFASTRA meluncurkan program undian berhadiah nonton MotoGP. Ini merupakan rangkaian momen perayaan ulang tahun FIFGROUP yang ke-27. FIFGROUP telah disiapkan 270 paket nonton MotoGP gratis sekaligus jalan-jalan di Malaysia.

Konsumen yang kredit selama periode program akan mendapat 1 poin untuk di undi. FIFASTRA juga memberikan tambahan 5 poin jika konsumen tercatat sudah pernah kredit di FIFASTRA, 5 poin jika mengambil tipe motor sport dan 10 poin jika pengajuan dilakukan via aplikasi FIFGROUP Mobile Customer.

Program undian tersebut telah diikuti oleh konsumen yang sebelumnya mengajukan kredit sepeda motor Hondau melalui FIFASTRA selama periode 15 Juli hingga 15 September 2016.

Pengundian dilaksanakan di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat pada (29/9) kemarin, disaksikan ribuan konsumen FIFASTRA serta pihak kepolisian. Para pemenang tersebut rencananya akan diberangkatkan ke Sepang pada akhir bulan Oktober untuk melihat secara langsung pagelaran motoGP yang akan diselenggarakan pada akhir Oktober 2016.

Direktur Marketing, Djap Tet Fa menyatakan bahwa program ini khusus dipersembahkan bagi para pelanggan setia FIFASTRA.

“Program ini memang sangat istimewa karena sebanyak 270 paket nonton MotoGP dan jalan-jalan di Malaysia akan kami bagikan khusus untuk para pemenang. Kami ingin para konsumen kami dapat merasakan pengalaman yang berbeda bersama FIFASTRA," tutur Tet Fa.

Untuk info lebih detil mengenai nama pemenang undian nonton bareng MotoGP di Sepang dapat diakses di www.fifgroup.co.id dan aplikasi FIFGROUP Mobile Customer.

Baca Juga: