POPULAR STORIES

Fighter Scrambler Honda CB150 Verza Tampil Gagah Di Jatinegara

Fighter Scrambler Honda CB150 Verza Tampil Gagah di Jatinegara All New Honda CB150 Verza modifikasi di Mall Jatinegara City Plaza.

KabarOto.com - Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati menghadirkan All New Honda CB150 Verza modifikasi di Jatinegara City Plaza. Bertema Fighter Scrambler, Honda CB150 Verza hadir makin gagah.

“Kami sengaja hadirkan Honda CB150 Verza yang sudah dimodifikasi scrambler. Jadi, konsumen dapat referensi ketika ingin ubah tampilan motor baru mereka," jelas Ario, Head of Marketing WMS (Wahana Makmur Sejati).

Launching All New Honda CB150Verza tampil dengan tema More Do More ini diisi beragam kegiatan mulai dari unit sales, Honda Genuie Parts and Accessories, hingga safety riding untuk pengunjung.

Baca Juga: Tampilan Gahar All New Honda CB150 Verza Model Scrambler

Selain itu, Wahana menampilkan bintang tamu The Virgin yang mampu mengajak pengunjung menikmati acara tersebut.Tersedia booth service yang siap lakukan perawatan dengan potongan harga spesial.

All New Honda CB150 Verza modifikasi

All New Honda CB150Verza Tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black.

Model ini dipasarkan dengan harga OTR Rp 20.005.000 untuk tipe Cast Wheel dan harga OTR Rp 19.355.000 untuk Spoke Wheel.

Jadi jika ingin merasakan langsung performa Honda CB150 Verza, kunjungi launching di Jatinegara City Plaza.