POPULAR STORIES

Fitur Keselamatan Yang Dimiliki Produk Chevrolete Terbaru

Fitur Keselamatan Yang Dimiliki Produk Chevrolete Terbaru Safe Blind Zone Alert, fitur ini memberikan peringatan kepada pengendara bila ada kendaraan lain saat berpindah jalur atau menyalip kendaraan lain. (foto: istimewa)

Keselamatan berkendara saat ini sedang gencar dilakukan, produsen mobil pun mengembangkan teknologi canggih untuk lebih memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi penggendara.

Chevrolet juga berkomitmen untuk mengembangkan teknologi baru untuk mendukung keselamatan berkendara para konsumennya. Berikut ini beberapa fitur pendukung keselamatan berkendara yang terdapat pada produk baru Chevrolet yang akan diluncurkan pada tahun 2017 ini antara lain:

· Safe Blind Zone Alert, fitur ini memberikan peringatan kepada pengendara bila ada kendaraan lain saat berpindah jalur atau menyalip kendaraan lain.
· Lane Departure Warning, fitur ini dapat memperingatkan pengendara bila keluar dari jalur.
· Forward Collision Alert yang berfungsi sebagai pemantau potensi kecelakaan.
· Tire Pressure Monitoring System, memungkinkan pengendara memantau tekanan dan temperatur ban mobil serta mengurangi resiko ban kekurangan tekanan angin yang berpotensi membahayakan pengendara.

Chevrolet terus berkomitmen untuk meningkatkan keamanan berkendara, serta menghadirkan perjalanan lebih aman dan nyaman, melalui produk-produk yang dilengkapi dengan beragam fitur keselamatan terlengkap di kelasnya.

Baca Juga: