FK3O Banten Gelar Baksos dan Kopdargab

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 14 Oct 2016 - 09:10
FK3O Banten Gelar Baksos dan Kopdargab
Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK3O) Banten Gelar Baksos dan Kopdargab (Foto: Dok FK3O)

Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK3O) Banten kembali mengadakan kegiatan rutin yang diadakan setiap tiga bulan sekali yaitu Bagasi Sale ke – 3 dan Kopdar Gabungan Klub dan Komunitas Kendaraan Roda 4 yang diselenggarakan pada Minggu, 9 Oktober 2016 di Mardi Gras Citra Raya, Tangerang.

Bagasi Sale ke – 3 yang bertema kan ‘Unity In Diversity, Bersatu Dalam Perbedaan’ ini di ikuti oleh kurang lebih 150 kendaraan roda empat yang terdiri dari 85 klub / komunitas dan 10 non komunitas, mulai dari berjualan pakaian, spare part dan aksesoris mobil, makanan dan minuman, tas, radio komunikasi, modem, perangkat audio seperti head unit, sub woofer, speaker, dan lain sebagainya, bukan cuma itu yang tak kalah seru yaitu ada penjualan mobil second dan para penjulanya dari peserta itu sendiri.

Event kali ini juga ada khusus buat anak yang dipersembahkan oleh rumahceritaanak.com yaitu story telling diantaranya ada games, cerita anak yang mengandung edukasi dan masih banyak lagi, acara ini selain mengedukasi anak-anak, juga menghindari dari rasa bosan para anak yang dibawa orang tuanya diacara bagasi sale #3 ini, acara ini dibarengi dengan acara hiburan dari band serta games-games seru untuk para peserta dan pengunjung.

Dalam bagasi sale #3 diadakan Coaching Clinic Basic Car Audio Supported By mediaaudio.id yang bertujuan untuk menyalurkan hobi atau ketertarikan para peserta terhadap Audio Mobil, yang isi materinya mengenai basic instalasi car audio, pemilihan perangkat car audio, basic setting car audio dan diakhiri dengan demo car dan dihadiri oleh 39 peserta dari berbagai klub mobil. Mediaaudio.id juga menghadirkan beberapa trainer dan pakar – pakar audio untuk dapat memberikan ilmu pengetahuan kepada para peserta, sehingga peserta dapat mengetahui bagaimana cara setting audio dan juga ikut mendengarkan bagaimana audio yang baik dan benar.


FK3O Banten Gelar Baksos dan Kopdargab

Ikhwan Nasution, Ketua Pelaksana Bagasi Sale ke – 3 mengatakan, “Acara Kopdar Gabungan dan Bagasi Sale kali ini dilaksanakan untuk yang ketiga kali nya, dimana pada saat Bagasi Sale yang pertama sempat di warnai dengan kondisi cuaca yang kurang mendukung, namun saat itu terkumpul 100 mobil yang melakukan Bagasi Sale, dan 250 kendaraan yang mengikuti Kopdar Gabungan.”

Dan pada kegiatan kali ini tercatat 85 klub / komunitas yang turut hadir dan mensupport Bagasi Sale ke – 3 dan Kopdar Gabungan, diantaranya Abrocom, SSCI, TEVCI, SOC, KCI, Panther Mania, HOAX, Mafia Lantang, DAON, VLOC, ICC, Maxxio, BAC, Brionesia, AFCI, Hi10 Club, March-I, WRI, TFC, GCI, VACT, SCI, IC, AXFC, Infinity, Terios-id, BIC, SSG. Braver Community, Kilers,, INAGO, Gravity, KRUSHTER, Timorer, KDGI, KMK, NDCI, Teruci, HJOC, Allter, STONE, Invernity, CCI, PM, HR-V Club Indonesia, C3i, AIC, DAI, Dzebrakuser, TPG dan masih banyak lagi.

“Saya ucapkan terima kasih banyak atas kerjasamanya dengan seluruh sponsor, media partner, dan juga untuk panitia yang telah ikut mensukseskan acara Bagasi Sale ke – 3 ini. Untuk sekeluruhan acara berjalan dengan lancar meski siang hari disorot oleh matahari yang begitu terik dan turun hujan yang cukup deras pada sore hari menjelang acara selesai. Awalnya sempat menggangu jalannya kegiatan Coaching Clinic Audio, namun acara tetap berjalan hingga usai,” ujar Taufik Hidayat selaku Gubernur FK3O Banten dan tak lupa ucapan yang serupa juga disampaikan oleh Harry S selaku Presiden FK3O.

Baca Juga :