POPULAR STORIES

FLC Telah Adakan Kegiatan Yang Berguna Bagi Masyarakat

FLC Telah Adakan Kegiatan Yang Berguna Bagi Masyarakat Anggota FLC berpose dengan latar Monas (foto: dok FLC)

Walau baru dua tahun berdiri, Filiorum Leonindas Community (FLC) telah mengadakan beberapa kegiatan yang berguna bagi masyarakat. Salah satunya adalah bakti sosial dan santunan anak yatim saat bulan Ramadhan. 

“Dalam kegiatan itu kita ikut bergabung dengan Persaudaraan Biker’s Jakarta Timur (PBJT). Selain itu kita juga adakan Saur On The Road bareng TVS Motor Club (TVC). Selain kegiatan social kita juga bantu support acara anniversary komunitas motor lain, terakhir kita support MKC Depok,” kata Bro Aciel, Ketua Umum FLC.

 

FLC hadir di acara komunitas Yamaha (Foto: dok FLC)

Pada 21 November 2015 nanti, FLC akan mengadakan Anniversary yang kedua dan pada awal tahun nanti mereka akan melaksanakan Touing Wajib (Tourjib). “Insha Allah kita akan mengadakan Anniversary dan akan Touring wajib (Tourjib) sekalian prospek anggota baru,” tambah Bro Aciel. 

Bro Aciel berharap kedepan FLC bisa memiliki kesadaran sosial yang tinggi, selain itu dia juga berharap bisa menjadi wadah otomotif yang bermuatan positif. “Kami berharap bisa menjadi wadah komunitas yang bisa memberi contoh kepada masyarakatdalam etika berkendara yang baik dan benar sesui dengan peraturan lalu-lintas yang berlaku,” harap Bro Aciel.

Baca juga: