POPULAR STORIES

"Flesby" Mobil Masa Depan Yang Bisa Menggelembung

"Flesby" Mobil Masa Depan yang bisa Menggelembung Toyoda Gosei Memperkenalkan Konsep Mobil Flesby, Mobil Masa Depan yang bisa Menggelembung

Toyoda Gosei akan memperkenalkan mobil masa depan mereka yang dapat menggelembung seperti balon di Ajang Tokyo Motor Show 2015 akhir Oktober. Mobil airbag tersebut diberinama Flesby. Keunikan Flesby dapat menggelembung seperti balon ketika bertabrakan dengan pejalan kaki.

Menurut Laporan es.responsejp, Flesby dapat menggelembung memliki tujuan yaitu untuk mengurangi dampak selama tabrakan atau bisa dikatakan bentuk bulat tersebut mobil jadi lebih nyaman bagi pejalan kaki. Toyoda Gosei sendiri merupakan pabrikan spesialis membuat komponen kendaraan dari karet dan plastik serta LED.

Toyoda Gosei bisa dibilang menjadi pabrikan terdepan dalam pembuatan komponen kendaraan yang aman, nyaman, dan melindungi lingkungan. Selain itu Flesby juga memiliki teknologi berkomunikasi tentang informasi keamanan dijalan kepada orang lain didekatnya dengan menggunakan sinar LED. Flesby merupakan mobil airbag konsep masa depan yang akan dikeluarkan pada tahun 2030 mendatang.

 

Baca Juga: