POPULAR STORIES

FLS Bangun Kepribadian Yang Baik

FLS Bangun Kepribadian yang Baik Banyak yang diperbincangkan di kopdar, diantaranya adalah membicarakan hal-hal mengenai club baik organisasinya maupun planing ke depannya seperti apa. (Foto Dok FLS)

Komunitas motor yang diberinama Family Little Style (FLS) mempunyai visi dan misi, yakni, membangun kepribadian yang baik kepada setiap anggotanya. Lalu, bagaimanakah komunitas motor FLS ini menjalani visi dan misinya?

Komunitas motor FLS ini mempunyai sekretariat di jalan Pajajaran Pacuan kuda Pamulang, Tangerang Selatan. Sebagai komunitas motor, FLS mempunyai visi dan misi. Apa itu? Visi membangun kepribadian yang baik untuk setiap anggota atau member dan menerapkan sistim kekeluargaan dalam berkomunitas.

"Sementara misi yang diusung oleh kami adalah merubah pandangan negatif komunitas motor di mata masyarakat. Kami juga akan merangkul komunitas motor lain dalam bersosialisasi. Seperti menaati peraturan dan keamanan berkendara. Komunitas motor Family Little Style merangkul All Varian. Yang mempunyai 30 member. Sama seperti komunitas lainnya, menyelenggarakan kopdar.

Banyak yang diperbincangkan di kopdar, diantaranya adalah membicarakan hal-hal mengenai club baik organisasinya maupun planning ke depannya seperti apa.

Ubah Nama
“Sejarah berdirinya komunitas motor FLS ini yaitu 14 September 2015. FLS berawal dari saya yang masih gabung di komunitas motor lain. Saat itu kami berbeda pemikiran. Akhirnya kita pecah. Saya dan kawan-kawan membuat bendera baru dengan visi dan misi yang sejalan dengan kita, sebetulnya kita banyak bangat cobaan awal mulai kita bentuk. Ketika itu nama komunitas motor ini adalah Keluarga Kecil Look Style (KKLS). Namun nama KKLS tersebut sudah di miliki oleh daerah lain," ucap Bro Dicky Haryadi, Ketua KKLS.

Singkatnya komunitas motor ini diberinama FLS. Bagi Bro and Sist yang ingin joint di sini, di KKLS silakan. Syarat yang harus dipenuhi adalah memiliki motor dengan surat yang lengkap dan dan perpakaian rapih ketika kopdar.

Baca Juga: