POPULAR STORIES

FMBI Gelar Touring Dan Baksos Di Keraton CIrebon

FMBI Gelar Touring Dan Baksos Di Keraton CIrebon Forum Motor Besar Indonesia (FMBI) Sultan Sepuh XIV Cirebon, Pangeran Raja Arief Natadiningrat.

kabaroto.com - Forum Motor Besar Indonesia (FMBI) melakukan touring pada 20 Mei 2017 dari Jakarta ke Cirebon Jawa Barat. Touring yang tergolong berjarak sedang ini merupakan touring terakhir sebelum memasuki bulan Ramadhan. Para anggota FMBI diundang secara khusus oleh Sultan Sepuh XIV Cirebon, Pangeran Raja Arief Natadiningrat, untuk bersilaturahmi dalam jamuan makan malam.

Minggu, 21 Mei 2017, anggota FMBI pun menggelar acara bakti sosial dengan membagikan sembako dan santunan kepada 500 orang anak yatim dan warga tidak mampu di Keraton Kasepuhan Cirebon. FMBI bekerja sama dengan TNI AL dan Laskar Macan Ali, secara sukarela dan spontan bersama mengumpulkan dana untuk berbagi sebagai tanda kepedulian pada masyarakat sekitar.

“Kami ingin menepis anggapan bahwa komunitas motor besar itu arogan, apalagi brutal. Semua anggota bersemangat melakukan kegiatan yang juga dilakukan untuk menyambut bulan Suci Ramadhan ini,” tutur Ketua Umum FMBI, Anto Jangkar

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Sultan Sepuh XIV Cirebon, Pangeran Raja Arief Natadiningrat, Danpusdikpomal Kolonel Samista, Laksamana Pertama Suyono Thamrin, Kapolres, Danianal, jajaran Pemerintah Daerah Cirebon. Usai sambutan oleh Sultan Sepuh XIV Cirebon, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sembako dan santunan kepada 500 orang anak yatim dan warga tidak mampu.