FMI Akan Tunjuk Perusahaan Untuk Jamin After sales

Acrul Affandy
Acrul Affandy 29 Feb 2016 - 03:06
FMI Akan Tunjuk Perusahaan Untuk Jamin After sales
Ford Asia Pasifik konfirmasi akan tunjuk perusahaan baru untuk jamin pengguna Ford dalam memenuhi kebutuhan untuk service quality dan tehnik after sales. (Foto: Bimo Haryadi)

Kabar segar datang bagi pengguna mobil Ford. Walau (FMI) Ford Motor Indonesia akan menutup dealernya pada pertengahan tahun ini, namun layanan after sales akan tetap dijamin oleh FMI. Ford Asia Pasifik akan menunjuk salah satu perusahaan baru untuk menjamin pengguna Ford dalam memenuhi kebutuhan untuk service quality dan tehnik after sales. 

"Teman-teman pengguna Ford tidak perlu kawatir, saat ini masih dalam posisi aman. Ford Motor Indonesia akan menunjuk salah satu perusahaan untuk after salesnya. Pada bulan Maret tim dari Ford Asia Pasifik akan datang untuk berdiskusi dan ada penandatanganan kerjasama," ungkap Nugroho salah satu sumber terpercaya saat ditemu kabaroto di SDC Serpong, Tangsel.


Ford Gathering 2016 di Summarecon Digital Center Serpong, Tangsel.

Di juga mengatakan akan ikut mewakili dealer untuk proses penandatanganan itu." Jadi nanti saya akan ikut juga proses penandatanganan itu. Dan teman-teman komunitas jangan kawatir dengan kelanjutan after sales dan servicenya," katanya.

Baca Juga: