Fokuskan Pelayanan Konsumen, BMW Indonesia Luncurkan Dua Program Baru

Fokuskan Pelayanan Konsumen, BMW Indonesia Luncurkan Dua Program Baru BMW Grup Indonesia (Foto: Dimas Satrio/Kabaroto)

KabarOto.com - BMW Group Indonesia, Kamis (22/2/2018), mengumumkan peluncuran dua program terbarunya yang fokus pada pelayanan konsumen yakni Excellence in Sales dan BMW Genius.

BMW Excellence in Sales merupakan komitmen BMW Group Indonesia untuk mengembangkan sumber daya manusia, transfer ilmu pengetahuan, dan memberikan penghargaan kepada individu terbaik di bidang penjualan, teknis, maupun pelayanan pelanggan.

Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia mengatakan, "Pengembangan intensif pada sumber daya manusia menjadi pilar penting dari program ini dan dua program yang diumumkan hari ini menjadi inisiatif BMW Group Indonedia untuk mencapai tujuan tersebut."

Baca Juga: BMW akan Perkenalkan Konsep M8

Sementara BMW Genius merupakan program yang dibuat untuk menginisiasi ajang pencarian dan pelatihan untuk mahasiswa yang memiliki kemampuan untuk mengetahui keinginan konsumen, keahlian interpersonal yang baik, dan tentu saja menumbuhkan ketertarikan besar pada brand BMW dan MINI.

Beberapa mahasiswa yang terpilih akan mendapatkan beragam pelatihan untuk menjadi pribadi yang berpengalaman, dinamis, dan ahli dalam teknologi sehingga akan membantu konsumen menemukan kendaraan yang paling sesuai dengan kebutuhannya.

Program seleksi dan pelatihan BMW Genius dimulai sejak akhir Februari 2018 dan baru akan menyapa pelanggan di Indonesia pada awal Agustus 2018.

BMW Group Indonesia juga turut bekerja sama dengan beberapa universitas terkemuka dalam proses seleksi calon BMW Genius. Peserta yang memenuhi kriteria akan mendapatkan modul pelatihan praktik kerja lapangan, turun langsung di industri otomotif di Indonesia, dan juga bergabung dengan 3.000 network global BMW Genius di seluruh dunia.

Baca Juga: Spesifikasi BMW X4 2018 yang Lebih Sporty

"Program ini memberikan kesempatan kepada generasi millenial untuk mendapatkan pengalaman kerja lapangan juga kesempatan untuk lebih dekat dengan brand BMW dan MINI," tutup Karen Lim.