POPULAR STORIES

Ford EcoSport Facelift Meluncur Januari 2017

Ford EcoSport Facelift Meluncur Januari 2017 Tampilan Ford EcoSport (foto: Carwale.com)

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Ford EcoSport facelift akan meluncur Januari 2017 di India. Ford EcoSport Facelift siap hadir dengan perubahan di eksterior maupun interiornya. Nantinya, Ford EcoSport Facelift juga akan dijual untuk pasaran Eropa seperti Amerika Serikat.

Dalam hal desain, Ford EcoSport Facelift memiliki fasia depan sporty dengan grille heksagonal baru dan bumper yang didesain ulang dan velg Alloy baru. Selain itu bagian lampu depan dan belakang velg Ford EcoSport Facelift bakal lebih tajam demikian seperti dikutip dari laman Carwale.

Ford EcoSport

Di interior, Ford EcoSport Facelift dilengkapi jok direvisi, steering wheel baru dan Sync infotainment system dengan layar berwarna dan konsol tengah terbaru. Segi teknis, Ford EcoSport Facelift didukung beberapa pilihan mesin yakni mesin bensin 1,5-liter bertenaga 100bhp dan torsi 205 Nm dan mesin diesel 1,5 liter bertenaga 110bhp dan torsi 140Nm.

Sementara untuk pasaran Internasional, Ford EcoSport Facelift bakal didukung mesin bensin 1,5 liter Dragon tiga silinder naturally aspirated dengan sistem penggerak empat roda. Mengenai harga, kemungkinan bakal lebih mahal dari versi sekarang. Untuk rincian lebih lanjut, kita masih harus menunggu Ford EcoSport Facelift diluncurkan.

Baca Juga: