POPULAR STORIES

Ford GT 66 Heritage Edition Resmi Meluncur

Ford GT 66 Heritage Edition Resmi Meluncur Ford GT 66 Heritage Edition didukung mesin V6 3,5 liter EcoBoost, yang dikawinkan ke transmisi 7 percepatan dual clutch, menghasilkan tenaga sebesar 600hp. (Foto: Paultan.org)

Ford resmi menghadirkan Ford GT 66 Heritage Edition untuk memperingati kemenangan bersejaran balap Le Mans 1966. Dibagian eksterior, Ford GT 66 Heritage Edition hadir dalam balutan Shadow Black serta aksen matte atau gloss.

Mengutip laman Paultan, desain eksterior Ford GT 66 Heritage Edition juga ditingkatkan oleh garis garis perak dan paket desain serat karbon. Beberapa fitur juga melengkapi eksterior seperti velg alumunium ukuran 20 inci dengan warna gold satin clearcoat, Angka no 2 di bagian hood dan door graphics.

Dibagian interior, Ford GT 66 Heritage Edition dilengkapi kursi serat karbon berlapis kulit Ebony, bahan dan lapisan tersebut juga ditemukan pada bagian panel instrumen, pilar dan headliner. Selain itu, aksen emas juga terlihat di kursi X-brace dan shift paddle.

Ford GT 66 Heritage Edition didukung mesin V6 3,5 liter EcoBoost yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 600hp. Mesin tersebut dikawinkan ke transmisi 7 percepatan dual clutch.

Baca Juga: