POPULAR STORIES

Ford Hadirkan Focus Red Edition Dan Black Edition

Ford Hadirkan Focus Red Edition dan Black Edition Ford Eropa resmi memperkenalkan Focus Red Edition dan Black Edition. (Foto: Carscoops.com)

Ford Eropa resmi memperkenalkan Focus Red Edition dan Black Edition. Ford focus pertama kali diperkenalkna pada ajang Essen Motor Show 2015. Ford focus Red Edition dan Black Edition sekarang tersedia di pasaran Jerman untuk diorder.

Ford mengatakan Focus Red Edition memliki eksterior dominan merah dipadukan warna hitam dibeberapa bagia seperti grille surround, kaca samping dan atap. Untuk Focus Black Edition memiliki kombinasi warna berbalik dari Focus Red Edition yaitu warna dominan hitam dipadukan warna merah di bagian grille surround, kaca samping dan atap seperti dikutip dari laman Carscoops.


Ford Focus Red Edition dan Black Edition

Focus Red Edition dan Black Edition dilengkapi dengan velg Alloy 18 inci, grille hitam, elemen Race Red diffuser, kursi depan sport, kemudi dibalut denga kulit, tuas perpindahan gigi, handbrake handle dan sport pedal dengan stainless steel.

Focus Red Edition dan Black Edition menggunakan mesin bensin yang tersedia dengan dua edisi khusus yaitu 1.0-liter EcoBoost semburan tenaga 125PS (123hp) dan 1,5 liter EcoBoost dalam dua versi, denga semburan tenaga 150PS (148hp) dan 182PS (179hp).

Untuk mesin Diesel menggunakan TDCi 1,5 liter dengan semburan tenaga 120PS (118hp) dan TDCi 2.0 liter dengan semburan tenaga 150PS (148hp). Ford Focus Red Edition dan Black Edition menggunakan sistem enam percepatan transmisi manual.

Baca Juga: