POPULAR STORIES

Ford Luncurkan Fiesta Active Terbaru

Ford Luncurkan Fiesta Active Terbaru Ford Luncurkan Fiesta Active Terbaru (Carscoops)

KabarOto.com - Ford pernah meluncurkan model pertama Fiesta Active di Eropa. Sekarang model tersebut dibangkitkan lagi dengan model terbaru.

Dilansir Carscoops, Selasa (8/5/2018), Ford Fiesta Active yang baru segera diikuti oleh Ka + Active dan Focus Active–, versi crossover dari model supermini populer, yang menggabungkan karakter fun-to-drive dengan berbagai fitur teknologi canggih.

Dibandingkan dengan Fiesta biasa, Fiesta Active hadir lebih tinggi 18mm dari tanah dan menampilkan trek yang lebih lebar hingga 10mm untuk posisi yang lebih mengesankan.

Peredam kejut depan dioptimalkan dengan stopper rebound hidraulik baru untuk menghaluskan tonjolan dan ketidaksempurnaan lainnya. Suspensi ini juga memiliki geometri buku-spesifik dan pengaturan yang dapat dipesan terlebih dahulu untuk peredam dan pegas.

Perbedaan teknis lainnya termasuk perangkat lunak baru untuk power steering listrik dan penyetelan untuk sistem kontrol stabilitas elektronik. Ford Fiesta Active baru memiliki tiga mode berkendara: Normal, Eco, dan Slippery. Yang terakhir ini dapat menyesuaikan traksi kendaraan dan sistem kontrol stabilitas pada jalanan bersalju dan es.

Di bagian luar, Fiesta Active baru dilengkapi pelapis di sekelilingnya, bumper baru, dan satu set pelek alloy unik 17 inci yang tersedia dalam 'Rough Metal' atau 'Absolute Black'.

Pada interiornya memperlihatkan detail aluminium satin dan kursi sport yang menampilkan jahitan yang kontras. Seperti halnya Fiesta biasa, sistem infotainment SYNC3 dihadirkan melalui layar touchscreen 8 inci, menawarkan hampir semua opsi konektivitas yang tersedia.

Rangkaian engine Ford Fiesta Active yang baru dimulai dengan mesin bensin EcoBoost 1.0 liter yang tersedia dengan 83dk,98dk,123dk,138dk.

Pelanggan yang mencari diesel dapat memilih mesin TDCi 1,5 liter yang tersedia dengan 83dk,118dk. Semua model menawarkan gearbox manual enam percepatan sebagai standar. Tidak ada opsi all-wheel drive yang tersedia.

Ford Fiesta Active baru akan bergabung dengan Fiesta Titanium, Fiesta ST-Line dan Fiesta Vignale di seluruh Eropa.