POPULAR STORIES

Ford Luncurkan Focus RS Limited Edition Hanya 1500 Unit

Ford Luncurkan Focus RS Limited Edition Hanya 1500 Unit Tampilan Ford Focus RS Limited Edition (foto: Paultan.org)

Kabaroto.com- Ford baru saja meluncurkan Ford Focus RS 2018 Limited Edition yang hanya akan diproduksi sebanyak 1500 unit (1000 unit untuk Amerika Serikat dan 500 unit untuk Kanada). Ini merupakan langkah realisasi dari Ford untuk mengabulkan permintaan para pelanggannya.

Bahkan untuk membuat Ford Focus RS Limited Edition, pihak Ford secara diam diam mengikuti kegiatan para pelanggannya di berbagai blog, forum dan group-group facebook agar dapat mengetahui apa yang di inginkan para pelanggannya tersebut demikian seperti dilaporkan laman Paultan.

Ford Focus RS Limited Edition

Mekanis baru seperti limited-slip differential (LSD) adalah salah satu diantara beberapa update yang di inginkan oleh pelanggannya dan Ford mengabulkan keinginan tersebut. LSD sendiri membantu untuk mendistribusikan torsi ke roda dengan traksi yang lebih banyak.

Dalam hal teknis, Ford Focus RS Limited Edition didukung mesin 2,3 liter EcoBoost bertenaga 350 hp dan torsi 440 Nm. Mesin tersebut dikombinasikan ke transmisi enam percepatan manual dengan all-wheel drive system (dengan Dynamic Torque Vectoring), Torque Vectoring Control dan Focus RS Drive Modes.