POPULAR STORIES

Sang Raja Jalanan Ford Mustang RTR 2018 Meluncur Di Pameran SEMA

Sang Raja Jalanan Ford Mustang RTR 2018 Meluncur di Pameran SEMA foto: www.carscoops.com

KabarOto.com - Pebalap Ford, Vaughn Gittin Jr, membocorkan tampilan terbaru dari mobil Mustang RTR menjelang peluncurannya di ajang Specialty Equipment Market Association (SEMA) 2017. Demikian dilansir dari Carscoops, Jumat (27/10/2017).

Mobil Ford RTR 2018 mendapatkan body stripe baru dan lampu LED baru dan Paket Desain Mustang RTR. Meski demikian, Ford dan Vaughn Gittin Jr enggan membeberkan berbagai fitur yang terdapat pada mobil Spec 1, Spec 2, dan Spec 3.

"Sangat mengagumkan pencapaian Ford selama ini. Performa mobil Mustang 2018 secara keseluruhan amat luar biasa dan terdapat beberapa penambahan," ujar Vaughn.

"Tetapi, saya takkan tinggal diam. Saya optimistis ini adalah salah satu mobil Ford Mustang versi jalanan yang terbaik di dunia," dia menambahkan.

Baca Juga:

Ford hanya akan menghadirkan Mustang dengan varian mesin 4 silinder atau V8 saja. Untuk varian Mustang GT V8 sendiri akan ditawarkan dengan paket suspensi MagnaRide. Paket suspensi ini sama yang dibekalkan dengan mobil Shelby GT350.

Kemudian, Ford Mustang yang telah disegarkan ini ternyata juga akan memakai jenis transmisi baru. Jika Mustang generasi sebelumnya masih hadir dengan 6 kecepatan, maka Ford Mustang 2018 sudah diperbarui dan kini memiliki 10 kecepatan.

Sementara itu, dari sisi visualnya, bisa dilihat dari perubahan yang diberikan pada lampu utamanya sehingga mobil Ford Mustang yang sebelumnya menunjukkan kesan sangar kini menjadi sedikit lebih lunak.