POPULAR STORIES

Ford Perkenalkan Mustang Blue Dan Black Shadow Edition

Ford Perkenalkan Mustang Blue dan Black Shadow Edition Tampilan Ford Mustang Blue Edition (Foto : Inautonews.com)

Selain meluncurkan All New Ford Fiesta 2017 di ajang Go Further Cologne, Jerman, Ford juga memperkenalkan 2 spesial edition dari model Mustang yakni Ford Mustang Blue Edition dan Ford Mustang Black Shadow Edition. Kedua Spesial Edition ini dilengkapi dengan kustom styling eksterior berotot dan interior lebih mewah.

Ford Mustang Blue Edition datang dengan warna ikonik Blue Grabber yang pertama kali dilihat pada Mustang tahun 1969. Selain itu terdapat beberapa fitur seperti velg alloy ukuran 19 inci, hood dengan striping hitam dan roof.

Di interior Ford Mustang Blue Edition terdapat kursi berlapis kulit yang berpemanas dan berpendingin, updated SYNC3 system dan layar sentuh ukuran 8 inci. Ford Mustang Blue Edition tersedia dalam varian GT atau versi EcoBoost demikian seperti dikutip dari laman Inautonews.

Ford Mustang Black Shadow Edition

Sementara Ford Mustang Black Shadow Edition hadir dalam beberapa pilihan warna yakni Platinum White, Triple Yellow, Race Red, dan Grabber Blue. Di eksterior terdapat logo kuda di grille, spoke black wheels ukuran 19 inci dan tema strip hitam di beberapa bagian.

Untuk interiornya, Ford Mustang Black Shadow Edition dilengkapi kursi dilapisi kulit yang berpemanas dan berpendingin, sistem auido ShakerPro premium dengan 12 speaker, trunk-mounted subwoofer ukuran 8 inci dan layar sentuh ukuran 8 inci dengan Ford SYNC3 infotainment system.

Baca Juga: