Formasi Labirin akan Gelar Anniversary ke-4 di Lembang

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 22 Feb 2016 - 03:45
Formasi Labirin akan Gelar Anniversary ke-4 di Lembang
Formasi Labirin sendiri di deklarasikan pada 14 april 2012 di Tugu Proklamasi Soekarno Hatta di jalan Pegangsaan Timur No. 56 Jakarta Pusat. (Foto Dok Formasi Labirin)

Forum Komunikasi Ladies bikers se-Indonesia (Formasi Labirin) pada 30 April 2016 mendatang akan menggelar anniversary yang ke-4 di Panorama Lembang Jawa Barat. Yuk kita baca komentar Chivay, Ketua Pelaksana anniversary Formasi Labirin...

Chivay, Ketua Pelaksana anniversary komunitas motor Formasi Labirin ke-4 mengatakan, kali ini Formasi Labirin akan mengambil tema "Lingkar Biker Dalam Berbudaya". Ia juga mengatakan persiapan untuk acara ini sudah mencapai 50%.

"Saat ini persiapan untuk anniversary komunitas motor Formasi Labirin sudah 50%, acara yang kami adakan cukup banyak, ada Jaipong, Karinding, penilaian kostum ladies bikers terbaik, dangdut, games dan masih banyak lagi.

Menurut rencana komunitas motor Formasi Labirin akan mengundang kurang lebih 80 komunitas yang ada di Bandung dan diluar Bandung.

"Mungkin kita mengundang kurang lebih 80 komunitas motor yang ada di Bandung maupun diluar Bandung," papar Chivay.

Formasi Labirin sendiri di deklarasikan pada 14 april 2012 di Tugu Proklamasi Soekarno Hatta di jalan Pegangsaan Timur No. 56 Jakarta Pusat.

Saat ini Formasi Labirin telah memiliki 9 Korwil di seluruh Indonesia, diantaranya Jakarta, Bogor, Bandung, Sumedang, Yogyakarta, Jatim, Magelang, Ternate, Kolaka dan Bangka belitung. Bro and Sist yuk kita tunggu saja acaranya....

Baca Juga: