POPULAR STORIES

Formula 1 Di Inggris Akan Hadirkan Penonton

Formula 1 di Inggris akan Hadirkan Penonton

KabarOto.com – Pandemik Covid-19 sudah mulai dilonggarkan setelah penyebaran vaksin dan juga penurunan kasus. Ini merupakan kabar baik bagi para penggemar F1 yang telah membeli tiket di Inggris musim lalu, sebab dikabarkan balap di Sirkuit Silverstone pada 18 Juli mendatang itu sudah bisa menghadirkan penonton.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada hari Kamis (24/06), pihak Silverstone mengkonfirmasi bahwa telah dimasukkan dalam program penelitian acara dan akan dapat menyambut semua pemegang tiket untuk balapan.

Baca juga: Jadwal F1 Styria 2021 Akhir Pekan Ini

“Tim Silverstone sekarang akan bekerja sama dengan para ahli dan khususnya Direktur Kesehatan Masyarakat di Northamptonshire. Dalam kondisi khusus, akan memungkinkan acara untuk beroperasi dengan aman dan mengumumkan rincian ini kepada pemegang tiket dalam beberapa hari mendatang,” ungkap pihak Silverstone.

Namun syaratnya pun ketat, penonton diminta untuk menunjukkan bukti tes negatif dalam waktu 48 jam setelah kedatangan, atau bukti telah menerima kedua vaksinasi Covid-19.

“Ini adalah sesuatu yang kita semua telah kerjakan selama berbulan-bulan dan saya tidak sabar untuk menyambut kerumunan kapasitas penuh kembali ke Silverstone pada Juli ini,” kata direktur pelaksana Silverstone, Stuart Pringle.

Baca juga: Ingin Sajikan Tampilan Menarik F1 2021, Sirkuit Yas Marina Akan Direnovasi

Presiden dan CEO F1, Stefano Domenicali berkata, “Ini adalah berita fantastis bahwa Silverstone akan menjadi acara berkapasitas penuh dan itu akan menjadi akhir pekan yang luar biasa, dengan ratusan ribu penggemar berada di sana untuk melihat acara pertama kami pada hari Sabtu dan acara utama pada hari Minggu.”