POPULAR STORIES

Formulasi Khusus Agar Toyota Agya Lebih Bertenaga

Formulasi Khusus Agar Toyota Agya Lebih Bertenaga Toyota Agya ( Foto : ist)

Toyota Agya belakangan begitu menguasai jalanan di kota-kota besar. Bagi anda pengguna Toyota Agya, mobil anda butuh formulasi khusus agar lebih bertenaga. kabaroto mendapatkan beberapa tips dari Toyota Agya Club (TAC).

Untuk membuat Toyota Agya menjadi mobil lebih bertenaga tanpa membuat tekor pengisian baterai (ACU). Member Toyota Agya Club (TAC) biasanya mengaplikasikan ground wire kit untuk kendaraannya, dan aplikasi ini begitu mudah dan murah. Berikut tips beberapa langkahnya:

Skema mesin Toyota Agya ( Foto : ist)

Skema mesin Toyota Agya ( Foto : ist)

  1. Siapkan kabel grounding cabang lima dan pasangkan pada kepala busi kutub negatif
  2. Setelah itu masing-masing kabel dihubungkan pada kepala silinder agar pengapian busi lebih stabil dan menghasilkan pembakaran yang baik.
  3. kabel berikutnya dihubungkan pada bagian alternator agar pengisian aki lebih maksimal atau tidak membuat tekor dan usia pakainya juga lebih lama.
  4. Kabel tiga dihubungkan ke bagian throttle body, agar buka tutup gas lebih responsif yang dibaca oleh ECU dengan tujuan arus kelistrikan yang disalurkan pada semu sensor juga akan tetap stabil. Dua kabel terakhir dihubungkan ke ground body pada bagian kanan dan kiri sektor mesin. peletakannya bisa dibagian rumah sokbeker kanan dan dekat dengan relay fuse. Damn yang terpenting, dua kabel ini langsung terhubung dengan body mobil. Tujuan yang kelima ini adalah jika sistem audio sudah diupgrade aki tidak tekor dan kelistrikannya tetap stabil.

Baca juga :