POPULAR STORIES

Foto Ikonis Juara Dunia F1 Ini Dijual Untuk Acara Amal

Foto Ikonis Juara Dunia F1 Ini Dijual Untuk Acara Amal Nico Rosberg, saat merayakan juara musim lalu. (foto: getty images)

Juara Dunia Formula 1 musim lalu, Nico Rosberg, tengah melakukan penggalangan dana untuk amal dengan menjual foto ikonis, yang telah ditandatangani, saat dirinya membalap di Grand Prix Jepang tahun lalu.

Itu merupakan foto saat Mercedes W07 milik Rosberg membal saat memasuki sudut Degner di Sirkuit Suzuka pada Oktober lalu, yang sampai saat ini masih menjadi bahan perbincangan publik.

Bagian bawah mobil Rosberg tampak bersentuhan dengan aspal. (foto: autosport)

Rosberg kala itu mengomentari foto tersebut: "Sungguh jarang Anda melihat dengan jelas kekuatan dari mobil F1 dari sebuah foto. Ini pengambilan gambar yang spesial, sangat mengesankan."

"Bahkan bannya terlihat berubah bentuk dan semuanya. Sungguh mengagumkan dan itu hanya putaran yang biasa. Ini bukan seperti sesuatu yang spesifik telah terjadi, hanya putaran normal."

Rosberg saat ini telah bekerjasama dengan sang fotografer, Peter J Fox, untuk mengeluarkan edisi terbatas dari foto tersebut dan akan dibubuhi tanda tangan asli dari mereka berdua.

Keuntungan dari penjualan foto ini akan disalurkan ke Viva Con Agua, sebuah lembaga yang membantu daerah miskin dalam hal menyediakan air bersih dan sanitasi yang memadai.