POPULAR STORIES

FRCT Komunitas Yang Aktif Di Bakti Sosial

FRCT Komunitas yang Aktif di Bakti Sosial Komunitas motor yang semua anggotanya menggunakan semua jenis kendaraan (all varian) ini aktif melakukan bakti sosial, meski umur komunitas FRCT belum genap setahun. (Foto Dok FRCT)

Komunitas ini berdiri 1 Maret 2015 dan beranggotakan sebanyak 19 member aktif yang berdomisili di wilayah Tangerang, Banten. Komunitas motor yang semua anggotanya menggunakan semua jenis kendaraan (all varian) ini aktif melakukan bakti sosial, meski umur komunitas FRCT belum genap setahun.

Komunitas motor FRCT memiliki visi SOPAN yang bila di jabarkan berarti, Seni, Olahraga, Pendidikan, Akhlak, dan Niaga. FRCT juga memiliki misi, menjadikan komunitas yang bermanfaat bagi semua masyarakat, memberikan contoh yang baik dalam berkendara dan selalu mengedepankan safety riding, serta memberikan kenyamanan kepada semua pengendara saat di jalan raya.

Selain menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara, komunitas motor FRCT juga aktif dalam acara bakti sosial, beberapa kali FRCT telah melakukan aksi bakti sosial seperti. Acara donor darah yang telah dilaksanapan pada tanggal 18 Oktober 2015 di Kantor PMI Kota Tangerang.

Kegiatan ini kami lakukan karena memiliki satu tujuan yaitu membantu saudara kami di Indonesia yang membutuhkan setetes darah dan untuk menyelamatkan nyawa yang ingin benar-benar di selamatkan. Moto kita di acara ini yaitu, Walau kita tak Sedarah tapi kita lebih dari Saudara, dan sedikit yang kita punya masih ada hak untuk mereka.

FRCT juga sudah melakukan kegiatan santunan anak yatim yang telah kami selesaikan pada Tanggal 5 Juli 2015 dan mendapat respon positif dari Pihak Yayasan dan Masyarakat setempat. Kami melaksanakan acara tersebut bertujuan agar lebih dekat dengan adik-adik kita yang membutuhkan bantuan yang berada di yayasan yatim piatu. Moto kita dalam acara ini yaitu, Satu Negara Indonesia Tetap Satu Saudara satu Tanah Air dan satu Bangsa.

Baca Juga: