POPULAR STORIES

Free Riders Terapkan Sharing, Salurkan Hobi Dan Touring

Free Riders Terapkan Sharing, Salurkan Hobi dan Touring Free Riders setia junjung tinggi visi dan misi (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Nama komunitas ini adalah Free Riders. Markasnya di jalan Akasia gang Mushalla No 31, Tangerang Selatan. Sebagai komunitas motor tentunya mempunyai misi dan visi yang telah diusung, apa itu?

Awal berdirinya komunitas ini dari 5 bikers dengan ide dan hobi yang sama, suka di dunia motor. Misi dan visinya yaitu menjalin silaturahmi antar komunitas-komunitas lainnya. Kini jumlah anggotanya yaitu 24 member.

Iya komunitas ini tidak terfokus pada satu varian, tetapi all varian. Lalu, apa saja sih yang diobrolin di sini saat kopdar? Seperti biasa, menurut seorang anggota Free Riders bahwa komunitas ini selalu membicarakan internal komunitas, sharing menyalurkan hobi dan membicarakan rencana touring dikemudian harinya nanti.

"Berdirinya pada tanggal 5 Desember 2014. Awalnya 5 orang terus berkembang menjadi 24 orang. Saat itu teman-teman satu gereja berkumpul yang hobi motor untuk membentuk Free Riders ini," kata member yang merahasiakan identitasnya ini.

Menurutnya, sampai saat ini Free Riders sudah menjalani penggalangan dana, touring ke Puncak, Jawa Barat dan Desember nanti ketika anniversary bila tak ada hambatan akan merayakan hari jadi Free Riders.

"Untuk gabung di Free Riders sangat gampang kok, cukup 2 kali kopdar wajib dan melaksanakan pelantikan," ujarnya kemudian.

Baca Juga: