POPULAR STORIES

Fury Irfie Jabat Ketua WOW Chapter Jabar

Fury Irfie Jabat Ketua  WOW Chapter Jabar Fury Irfie resmi jabat Ketua WOW Jabar (Foto: Dok WOW Jabar)

Fury Irfie resmi menjabat Ketua WOW (Woman On Wheel) West Java Chapter untuk periode masa bakti 2015-2017.

Pemilihan ini berlangsung di Kofi Kamu Cafe, Bandung, Jawa Barat, (04/7), Fury Irfie berhasil menjabat sebagai ketua WOW untuk dua tahun ke depan setelah dipercayakan penuh oleh seluruh rekan-rekannya di WOW.

"Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh teman-teman di WOW. Karenanya saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan besar ini," terang Fury.

Setelah terpilih menjadi Ketua WOW Indonesia Chapter Jawa Barat, sist Fury membeberkan visi misinya, yaitu untuk membuat nama WOW chapter Jawa Barat semakin lebih baik lagi kedepannya. Dan juga akan lebih membangun rasa persaudaraan antara member WOW dengan masyarakat dan komunitas yang lain.

Wanita yang bernama lengkap Irfi Prasti Rosfianti ini, merupakan mojang cantik asli Bandung. Fury Lahir pada 17 Februari, 25 tahun silam ini dikenal sebagai sosok yang ramah dan santun.

Fury Irfie aktif di WOW (Woman On WheelS) Chapter Jawa Barat sejak 2 tahun silam. Kiprahnya bermula ketika ia bergabung di komunitas moge (motor gede) yang beranggotakan para pekerja di dunia medis, Maddock (Ikatan Motor Dokter dan Kesehatan) lantaran profesinya sebagai perawat di salah satu Rumah Sakit di Bandung.

Baca Juga: