POPULAR STORIES

Futuready Turut Berpartisipasi Dalam GIIAS 2017

Futuready Turut Berpartisipasi Dalam GIIAS 2017 Futuready Turut Berpartisipasi Dalam GIIAS 2017 (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Futuready Insurance Broker adalah pionir broker asuransi online di Indonesia yang berada di bawah pengawasan dan telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pasar otomotif tanah air seolah tidak ada matinya, kemunculan berbagai produk dan inovasi terbaru kian mendorong geliat bursa otomotif di Indonesia. Menurut data dari Gaikindo sepanjang 2016 lalu total volume pasar otomotif Indonesia mengalami sedikit kenaikan sebesar 4,6 persen.

"Meski perkembangan bursa otomotif masih naik turun, namun pasarnya masih tetap. Peluang yang dilihat yakni kuantitas besar dan value yang tinggi. Penetrasi asuransi mobil pun masih cenderung rendah," Uacap Sendy, CEO dan President Director Futuready Insurance Broker.

Saat ini banyak orang yang membeli asuransi mobil hanya karena diwajibkan oleh pihak leasing. Setelah masa polis asuransi habis, seturusnya mereka tidak lagi melakukan pembelian. Futuready mencoba mengubah kondisi ini dengan memberikan berbagai kemudahan yang dimulai dari proses pengajuannya.

Sejak di luncurkan pada Desember 2016 lalu produk asuransi mobil dari Futuready mendapat sambutan antusias dari pengguna.

"Sudah menjadi misi kami memberikan akses termudah untuk menyediakan berbagai produk asuransi sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia. Masyarakat kini bisa merasakan berbagai manfaat asuransi dan kemudahan dalam memiliki asuransi dengan proses pembelian mudah, praktis, harga sesuai kebutuhan dan aman karena sudah memperoleh lisensi dari Otoritas Jasa Keuangan," ucap Jerry Direktur Marketing Futuready Insurance Broker.

Berita Terkait

Berita Terkait