POPULAR STORIES

GAC Motor Hadir Dalam Ajang Detroit Auto Show 2017

GAC Motor Hadir dalam Ajang Detroit Auto Show 2017 GS 7 salah satu kendaraan buatan GAC Motor

Detroit Auto Show 2017 (North American International Auto Show) yang di helat pada tanggal 8 hingga 22 Januari lalu di hadiri oleh berbagai produsen mobil ternama, tak hanya para produsen tuan rumah saja, pabrikan asal Eropa, Jepang, dan Korea juga turut meramaikan. Dan yang tidak kalah menariknya, pabrikan asal China GAC Motor pun ikut hadir dalam ajang Detroit Auto Show kali ini, dimana GAC Motor memperkenalkan tiga kendaraan dengan konsep Hybrid Crossover, SUV dan Listrik.

GAC Motor bukan kali pertama hadir dalam ajang otomotif, GAC Motor juga telah mengikuti ajang NAIAS pada tahun 2015 dengan memperkenalkan produk mereka GS4. Dimana dalam event otomotif ini GAC Motor memperlihatkan hasil karya mereka untuk kali pertama kepada masyarakat global dan di tujukan untuk pasar otomotif Amerika.

“Industri otomotif di Amerika Serikat termasuk salah satu yang paling berkembang di dunia dengan sejarah dan budaya otomotif selama ratusan tahun. Banyak orang yang mencapai konsensus sosial tentang berbagai ciri khas mobil, dan produk otomotif bermutu tinggi dengan pangsa pasar yang luas,” ungkap Yu Jun , General Manager, GAC Motor.

“GAC Motor bertekad untuk terus menghadirkan kendaraan premium bagi konsumen global, seiring dengan upaya untuk memperluas jangkauan dan jaringan peminat di luar negeri.”

baca juga:

Berita Terkait

Berita Terkait