GAC Motor Luncurkan Empow Dan All New GS8 Di Filipina

GAC Motor Luncurkan Empow dan All New GS8 di Filipina Dua model terbaru Empow dan All New GS8 (Foto: GAC Motor)

KabarOto.com - GAC Motor meluncurkan dua model terbaru, yakni Empow dan All New GS8 di Filipina. Keduanya akan melengkapi jajaran produk, yang sudah dipasarkan.

Sebelumnya, GAC Motor telah menjual subcompact crossover GS3, GS4 berukuran menengah, serta GN6, MPV berkapasitas tujuh penumpang.

Untuk produk terbarunya, Empow masuk ke segmen sedan mewah, dibuat menggunakan arsitektur GPMA, dan didesain untuk konsumen muda. Selain itu, kendaraan ini diklaim memiliki gen mobil balap.

Baca juga: Harga Tiket Masuk Dan Konser Musik Di IIMS 2023

GAC Empow

Desain berbobot ringan, garis bodi futuristis, serta gril depan yang gagah dan berukuran besar, Empow memiliki tampilan sporti. Interiornya terdapat panel berbahan kulit dan berwarna cerah seperti supercar.

Mesinnya bekapasitas 1.500 cc, teknologi MegaWave yang dikembangkan GAC Motor, konsumsi BBM Empow diklaim 5,7 liter/100 km.

Sementara itu, All New GS8 memiliki bodi gagah, menampilkan lampu depan LED dengan power look bertajuk "Eye of the Conqueror" sebagai gaya khas model ini, serta dua knalpot krom pada sisi belakang. Dilengkapi 18 sistem bantuan pengemudi canggih, serta teknologi AR-HUD.

Baca juga: Beli Suzuki All New Ertiga Hingga XL7 Di Bulan Januari Berkesempatan Dapat Logam Mulia

Jun Cajayon, Brand Head baru, GAC Motor Philippines mengatakan, All New GS8 merupakan model generasi baru yang berskala global. "Maka, kami optimis menarik minat konsumen baru, serta meningkatkan keyakinan konsumen atas merek kami, " jelasnya.

Pabrikan mobil yang berdiri tahun 2018 ini, juga mengumumkan rencana membuka diler dan fasilitas servis baru, untuk memperluas jaringannya di Filipina.