POPULAR STORIES

Gahar, Mobil Khusus Polisi Buatan Nissan

Gahar, Mobil Khusus Polisi Buatan Nissan

Kabaroto.com - Nissan memperkenalkan mobil khusus yang akan digunakan untuk unik kepolisian. Berbalut jasad GT-R Skyline, Nissan menciptakan mobil khusus untuk pihak kepolisian bernama Copzilla.

Mobil ini tampak sangar dengan balutan cat berwarna hitam. Bodi juga dipercantik dengan stripe berwarna emas serta lampu khas polisi di atap dan grille depan. Identitas kepolisian diperjelas dengan badge Skyline Metro di kap dan panel pintu.

Menambah kesan elegan, roda dibedakan dengan versi GT-R standar, yakni dengan menggunakan ukuran 20 inci. Selain itu suspensi adjustable membuatnya semakin menarik perhatian mata.

Sementara itu jantung penggeraknya tetap menggunakan mesin standar 3,8 liter, V6, biturbo, yang mampu memproduksi tenaga 565 hp dan torsi 635 nm.

Ya, departemen kepolisian dari berbagai negara kini berlomba-lomba untuk menghadirkan supercar demi menunjang tugas dan kewajiban mereka.

Kepolisian Dubai beberapa waktu lalu membeli beberapa unit mobil Bugatti Veyron. Sementara itu, kepolisian Prancis dipersenjatai dengan mobil Bugatti Chiron. Adapun, kepolisian Italia menyulap mobil Ferrari sitaan dari mafia menjadi kendaraan tempur mereka.

Berita Terkait

Berita Terkait