Gajah Tunggal Donasikan Hasil Penjualan Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Gajah Tunggal Donasikan Hasil Penjualan  untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 Produk ban GT radial

KabarOto.com - PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban asal Indonesia lewat salah satu produknya, menggandeng Speedwork untuk melakukan aksi sosial bagi masyarakat pekerja informal yang terkena dampak Covid-19.

Donasi dikumpulkan melalui konsumen yang melakukan pembelian ban GT Radial, dengan menggunakan aplikasi Speedwork. Hasil donasi akan diberikan dalam bentuk sembako dan disalurkan melalui Yayasan Benih Baik untuk membantu saudara kita di luar sana yang masih berjuang untuk mencari nafkah harian..

Baca Juga: PT Gajah Tunggal Tbk Mencapai Pertumbuhan Penjualan Di Semua Segmen

"Dengan membeli produk GT Radial selama #DirumahAja melalui aplikasi Speedwork, konsumen bisa turut mendukung terlaksananya kegiatan ini," jelas Leonard Gozali, Head of Division Marketing PT Gajah Tunggal Tbk.

Mengenai Speedwork sendiri, ini merupakan layanan baru yang dihadirkan oleh GT Radial untuk semua konsumennya. Melalui aplikasi tersebut, konsumen bisa membeli ban dengan beragam ukuran yang tersedia hanya dengan ujung jari melalui smartphone. Adapun keuntungannya pun bisa langsung didapat, seperti diskon, sampai jadwal pemasangan ban di Tirezone.

Dengan menggunakan aplikasi Speedwork, maka konsumen bisa langsung memilih ukuran ban yang diinginkan serta melihat langsung berapa harga dari produk yang ingin dibelinya, sehingga lebih transparan.

Untuk diketahui, di tengah pandemik Covid-19, pabrik PT Gajah Tunggal yang terletak di kawasan Tangerang, Banten, tetap terus memproduksi ban untuk kendaraan bermotor. Meski pabrik otomotif sempat tutup, namun kebutuhan after market seperti ban terus ada.

Baca Juga: Meski Pabrik Motor Di Indonesia Tutup, IRC Tetap Produksi Ban

"Produksi di pabrik Tangerang masih jalan sampai hari ini. Proses sangat ketat, physical distancing juga membagi jam kerja, karena kebutuhan di after market besar, tapi memang ada penurunan produksi," jelas Dodiyanto, Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal beberapa waktu lalu.