POPULAR STORIES

7 Keuntungan Sewa Mobil Yang Enggak Bikin Kantong Bolong

7 Keuntungan Sewa Mobil yang Enggak Bikin Kantong Bolong Ilustrasi pilihan mobil sewa bervariasi (Foto: MPMRent)

KabarOto.com - Jasa penyewaan mobil menjadi salah satu solusi transportasi bagi masyarakat maupun perusahaan. Di mana, solusi ini memberikan beberapa keuntungan bagi penggunanya.

Dengan menggunakan jasa penyewaan mobil, konsumen tidak perlu memikirkan biaya untuk membeli dan perawatan kendaraanya. Oleh sebab itu, biaya yang dikeluarkan bisa disesuaikan dengan kebutuhannya.

Nah, bagi Sobat Kabaroto yang berniat untuk menyewa mobil, simak tujuh keuntungan dari sewa mobil, pastinya enggak bikin kantong bolong:

Baca Juga: Panel Spidometer Digital, Begini Cara Merawatnya

Ilustrasi driver profesional

1. Tanpa investasi besar di awal

Saat memutuskan untuk menyewa mobil, tidak perlu menghadapi beban investasi awal yang signifikan seperti saat membeli mobil. Ini memungkinkan perusahaan atau individu untuk menggunakan biaya untuk kebutuhan lain.

2. Tidak merugi akibat depresiasi nilai mobil

Dengan menyewa, tidak perlu khawatir tentang depresiasi nilai mobil, sering menjadi beban besar bagi pemilik mobil. Dari sisi kredit mobil, biaya rental mobil selama masa periode tetap, membuat tidak terpengaruh akan bunga fluktuatif.

3. Pilihan mobil bervariasi

Konsumen bisa menikmati manfaat menggunakan mobil. Bahkan bisa memilih jenis dan tipe mobil terbaik mana yang ingin digunakan sehingga tidak perlu khawatir terhadap perubahan teknologi kendaraan yang terus berkembang.

4. Biaya asuransi terjangkau

Konsumen tidak perlu membayar asuransi mobil jika anda melakukan penyewaan kendaraan karena asuransi ini ditanggung oleh perusahaan sewa kendaraan tersebut.

Baca Juga: Jangan Abaikan Knalpot Mobil Yang Mengeluarkan Asap Putih, Bisa Jadi Masalah Serius!

Pilihan kendaraan ramah lingkungan

5. Keamanan dan kenyamanan mobil

Dengan menyewa mobil, konsumen tidak perlu khawatir tentang biaya perawatan dan perbaikan. Selain itu, bisa juga akan mendapatkan supir terlatih profesional yang menambah kenyamanan berkendara.

6. Alternatif tempo waktu penggunaan

Beberapa perusahaan penyewaan mobil memiliki jangka waktu sewa bervariatif. Seperti berbagai pilihan penyewaan yang ditawarkan MPMRent dapat menyewa per hari, bahkan pertahun.

7. Pilihan kendaraan ramah lingkungan

Banyak perusahaan penyewaan mobil menawarkan opsi kendaraan ramah lingkungan. Seperti yang dilakukan oleh MPMRent dengan menyediakan pilihan mobil listrik yang dapat disewa selama satu tahun.

Sebagai informasi, selama bulan Februari 2024, MPMRent menghadirkan promo menyewa mobil dan driver dengan diskon 14 persen atau maksimal Rp 100.000 per transaksi dengan menggunakan kode voucher MPMR14VAL.

Promo ini hanya berlaku untuk pemesanan melalui website www.mpm-rent.com dan berlaku di area Jabodetabek.

Berita Terkait

Berita Terkait