POPULAR STORIES

Galang Donasi Untuk Palu, Penggemar Otomotif Jepara Turun Ke Jalan

Galang Donasi Untuk Palu, Penggemar Otomotif Jepara Turun ke Jalan acara yang digelar pada pukul 17.00-22.00 WIB ini mampu mengumpulkan uang tunai sebanyak Rp 30.286.000 dari hasil uang ngamen (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Bencana alam yang terjadi di Palu-Donggala Sulawesi Selatan menjadi perhatian dari semua kalangan, termasuk Jepara Otomotif Association yang bersama-sama menyelenggarakan penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami pada Sabtu (6 Oktober 2018) di Kabupaten Jepara, dengan mengusung tema #JeparaBersatuForPalu – Ngamen & Ngamal.

Acara ini diikuti oleh penggemar otomotif, seniman, organisasi pemuda dan lainnya, seperti Lazismu, Pejuang Sedekah, Perupa Jepara, Brantas, Barisan Anti Narkoba Nasional, C-PASS Percussion, OMT Band, Sunshine Acoustic, JMCC, POP FM, Persatuan Karyawan Jiale Indonesia, Jacobs dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Pertamina Pastikan 13 SPBU Di Palu, Donggala Dan Sigi Mulai Beroperasi

Meskipun dikemas sederhana dengan iringan musik akustik, band, tongtek, potong rambut, dan display serta lelang lukisan karya seniman Jepara. Hasilnya, acara yang digelar pada pukul 17.00-22.00 WIB ini mampu mengumpulkan uang tunai sebanyak Rp 30.286.000 dari hasil uang ngamen.

Selain itu juga berhasil mengumpulkan logistik sebanyak 2 mobil ambulans yang meliputi; makanan bayi, susu balita, popok bayi, minyak goreng, alat mandi, pakaian anak, pakaian dewasa baik baru dan pantas pakai.

Selaku penyelenggara, Ahmad Kholid menyampaikan banyak terima kasih yang sebesarnya kepada seluruh donatur dan masyarakat Jepara serta seluruh organisasi dan lembaga yang terlibat dalam penggalangan dana tersebut. Penyaluran seluruh donasi ini akan disalurkan melalui relawan Lazismu sampai ke Palu sesuai dengan amanah dari masyarakat Jepara.

Baca Juga: Seru! JSI Resor Datangkan Kendaraan Baru Untuk Off-Road Dan Bersenang-Senang