POPULAR STORIES

Galeri All New Toyota Agya G CVT

Galeri All New Toyota Agya G CVT Foto : KabarOto.

KabarOto.com - All New Toyota Agya G CVT masih dimasukkan ke kategori LCGC, oleh karenanya mobil ini masih di bawah Rp 200 jutaan. Namun fitur yang ditawarkan cukup komplet, bahkan tidak ada di mobil yang kelasnya diatasnya.

Dari eksterior, All New Agya G ditawarkan dengan gaya lebih tegas ketimbang generasi sebelumnya, lekukan bodi jadi lebih tegas dengan lampu headlamp, dan stoplamp sudah mengandalkan teknologi LED yang lebih modern.

Baca Juga : Ini Daftar Harga All New Toyota Agya

Untuk pelek, tipe G masih menggunakan ukuran 14 inci, dengan finishing abu-abu. Dibalut dengan ban ukuran 175/65 R14 GT Radial Champiro Eco. Soal pengereman dan kaki-kaki juga masih mengandalkan model cakram di depan, dan tromol di belakang. Sementara suspensinya model MacPherson Strut di depan, dan torsion beam di bagian belakang.

Bagian interiornya juga terkesan mewah, walau masih mengandalkan material plastik keras di trimnya. Namun jok depan dan belakang semua sudah punya headrest bisa diatur, dengan balutan bahan fabrik.

Baca Juga : Perbandingan All New Toyota Agya GR Sport Dan All Daihatsu Ayla R ADS, Beda Hampir Rp70 Jutaan

Lalu fiturnya punya sudah lebih lengkap, bahkan sudah ada paddle shift dan power mode, yang dapat diatur melalui setir. Sementara spidometer memang masih analog dengan layar MID kecil, tapi headunit sudah model layar monitor 7 inci dengan fitur cukup komplet baik dari bluetooth, mirrorlink, AUX, USB dan sebagainya. Serta ada pengaturan AC digital sehingga kesannya lebih elegan.

Fitur keamanan All New Agya G juga telah dilengkapi dual SRS airbag, Vehicle Stability Control, hill start assist, rem ABS dan EBD, dan parkir sensor sehingga bisa jadi pilihan bijak untuk budget mobil di bawah Rp 200 jutaan.

Penasaran seperti apa tampilan keseluruhan? Yuk simak galeri di bawah ini.