POPULAR STORIES

Galeri Chery Omoda 5

Galeri Chery Omoda 5 Foto : Deddy KabarOto

KabarOto.com - Chery Omoda 5 mungkin jadi pilihan tepat bagi Sobat KabarOto yang sedang mencari mobil SUV Premium dengan banderol di bawah Rp 450 jutaan.

Mobil ini menawarkan desain futuristik dah gagah. Dengan kombinasi kaki-kaki kekar pelek ukuran 18 inci, dibalut ban 215/55 R18, serta rem cakram di seluruh rodanya. Sementara suspensinya menggunakan model MacPherson di depan dan Twist Beam Independent di belakang.

Bagian kabin juga sudah dilengkapi fitur kemewahan, misalnya saja layar infotainment dan hiburan lebar 20,5 inci full color, jok dan setir berbalut bahan kulit, pengaturan jok elektrik, sunroof, rem parking elektrik, bahkan wireless charging.

Baca juga: 1.000 Unit Suku Cadang Chery Mendarat Di Indonesia

Fitur kenyamanan dan keselamatan pun komplet karena ada Intelligence Voice Assistance dengan menyebut 'Hello Chery', serta ada ambient light yang memberikan kesan mewah.

Sementara sistem keselamatan ADAS pun disematkan mulai dari lane departure warning (LDW), blind-spot detection (BSD), emergency lane keeping (ELK), rear cross traffic alert (RCTA), adaptive cruise control (ACC) with low speed follow, front collision warning (FCW) with vehicle indentification, autonomous emergency braking (AEB), intelligent high-beam control headlamp (IHC), traffic sign recognition (TSR), car lead departure sign (CLDS), integrated cruise assist (ICA), dan 360 HD panoramic camera).

Baca juga: Chery Catatkan 500 Unit SPK Dan 1.366 Test Drive Di IIMS 2023

Mobil ini ditawarkan dengan 4 pilihan warna yakni White Howlite two tone Black, Grey Morganite, Black Platinum, dan Blue Turquoise.

Bagi Sobat KabarOto yang penasaran seperti apa tampilannya simak galeri di bawah ini Sob!