POPULAR STORIES

Galeri Chery Omoda E5

Galeri Chery Omoda E5 Foto : KabarOto.

KabarOto.com -Chery Omoda E5 sudah hampir dijual resmi di Indonesia, jika kalian mencari SUV listrik 5 penumpang, mobil ini sangat cocok karena memiliki dimensi panjang 4.424 mm, lebar 1.830 mm, tinggi 1.588 mm, dan jarak sumbu rodanya 2.630 mm, jarak ground clearance kurang lebih 180 mm.

Modelnya pun sudah sangat futuristik, desain bodinya minim lekukan, dan intake sudah tidak begitu diperlukan. Penerangan sebuah sudah LED semua, lampu depan pakai LED Proyektor dan ikut berbelok ketika setir diputar.

Desain pelek dengan model unik palang 5 ukuran 18 inci dibalut ban ukuran 215/55 R18. Kedua rem depan belakang sudah cakram, dan suspensinya menggunakan MacPherson di depan, serta multi link di belakang menunjang kenyamanan saat berkendara.

Performa motor listrik mobil ini pun dapat diandalkan, tenaga maksimal 204 dk dan torsi 340 Nm, dibekali baterai berkapasitas 61,06 kWh, jarak tempuhnya cukup memuaskan, sekali charge penuh bisa menjelajah sejauh 430 km, serta pengisiannya cepat baterai, dari 30-80 persen dalam 28 menit saja.

Omoda E5 terasa sangat Eropa menggunakan bahan kulit warna biru, dan putih, serta jahitan neon, trim kayu dan aluminium pun jadi kombinasi pas membuat kesan mewah.

Selain itu fiturnya lengkap, spidometer dan entertainment layar curve-nya sekitar 24,6 inci dengan fitur konektivitas Bluetooth dan USB, Apple Carplay + Android Auto, intelligent voice interactive operation, serta sistem audio Sony siap manjakan telinga kalian. 540°HD panoramic image, jok elektrik berventilasi di kedua bagian depan, sunroof, mode berkendara, wireless charging, hingga AC double blower di bagian belakang.

Sistem keamanan pun tidak perlu khawatir, 6 titik airbag, ABS, EBD, hingga fitur keselamatan aktif ADAS (Advanced Driver Assistance System) telah dibekali di dalamnya. Penasaran tampilan keseluruhannya? Simak galerinya Sob!