Galeri Chery Tiggo 7 Pro Tampilan Mewah Dan Fitur Melimpah

Galeri Chery Tiggo 7 Pro Tampilan Mewah dan Fitur Melimpah Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com – Chery baru saja merilis secara resmi Tiggo 7 Pro ke pasar Indonesia, setelah beberapa waktu lalu hanya diperkenalkan untuk tes pasar Tanah Air. Mobil ini memiliki tampilan yang mewah dengan aksen krom dan fitur melimpah, simak ulasan KabarOto berikut ini.

Tiggo 7 Pro menawarkan tampilan eksterior yang segar dikelas SUV 5 seater. Desain bisa dibilang mirip mobil Eropa, mulai dari model gril besar, lampu utama, berikut sein sequential, serta DRL LED dan fog lamp di sematkan di bagian sisi bumper depan. Oh iya, semua lampunya sudah mengadopsi teknologi LED.

Baca juga: Chery Tiggo 7 Pro Dan Tiggo 8 Pro Resmi Diperkenalkan, Harga Mulai Dari Rp 368 Jutaan

Gaya SUV pun kental dari sisi samping, dengan tambahan aksesori seperti roofrail, dan over fender memberikan kesan gagah. Dikombinasi pelek model palang 5 V spoke finishing dual tone, dibalut ban ukuran 225/60 R18.

Tampilan futuristik juga diaplikasikan di belakang, di mana desain stop lamp LED sengaja dibuat menyatu yang menjadi ciri khas Tiggo 7 Pro. Berikut aksen dual knalpot krom di bagian bawah bumper memberi kesan eksklusif.

Untuk Tiggo 7 Pro didesain sebagai SUV 5 seater, di mana fitur di mobil ini sangat banyak. Mulai dari saat aksen ke kabin kita disambut sill plate menyala bertulis ‘Tiggo’, lalu tampak nuansa kombinasinya adalah hitam dan abu-abu, dan joknya pun sudah elektrik di pengemudi maupun penumpang depan, dan berbalut kulit, lalu banyak panel soft touch membuat kesan premium.

Tidak hanya itu, dibalik setir juga terdapat spidometer layar LCD full color ukuran 7 inci yang memberikan segala informasi soal mobil, baik dari kecepatan, hingga indikator apabila pintu terbuka. Serta layar media di tengah berukuran 10 inci untuk menemani perjalanan Sobat kabarOto. Tidak lupa ukuran panoramic sunroof besar memberikan kesan luas di dalam kabinnya.

Baca juga: Chery Resmikan Gudang Suku Cadang Di Karawang

Soal mesin, Tiggo 7 Pro dibekali mesin 4 silinder DOHC berkapasitas 1.500 cc turbocharger dengan output sekitar 155 dk dan torsi 230 Nm. Disambung ke transmisi CVT ke roda depan.

Selain itu, Tiggo 7 Pro sudah dibekali fitur keamanan dan berkendara aktif seperti voice assistant dengan mengatakan 'Hello Chery' atau bisa dikustom sesuai keiinginan pemilik, selanjutnya Blind Spot Detection, Door Open Warning, Reverse Tendency Alert, kamera 360 derajat, Electronic Stability Program, Hill-start Assist Control, Hill Descent Control, hingga Tire Pressure Monitoring System.

Soal harga banderol Chery Tiggo 7 Pro OTR Jakarta sekitar :

  • Comfort : Rp 368,5 juta

  • Luxury : Rp 398,5 juta

  • Premium : Rp 428,5 juta

  • Premium Two tone : Rp 433,5 juta