POPULAR STORIES

Galeri Citroen New C5 Aircross

Galeri Citroen New C5 Aircross Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com - Citroen mengisi segmen premium SUV dengan New C5 Aircross, desain sporty ciri khas Eropa ini memiliki dimensi panjang 4.500 mm, lebar 1.859 mm, dan tinggi 1.689 mm.

Mobil ini juga diklaim sebagai SUV nyaman di kelasnya karena suspensi depan mengaplikasikan model MacPherson berikut Double Progressive Hydraulic Cushions®, dan model twist di belakang Single Progressive Hydraulic Cushions®.

Dibekali mesin cukup kencamg, 4 silinder DOHC berkapasitas 1.598 cc, dengan teknologi Turbo High Pressure (THP). Tenaga maksimal 165 dk pada 6.000 rpm dan torsi puncak 240 Nm pada 1.400 rpm dibekali mode berkendara, dari Standard, Snow, All Terrain, dan Sand. Tenaga dikawinkan dengan transmisi otomatis 6 percepatan ke penggerak depan.

Baca Juga : Profil Citroen C5 Aircross

Di bagian dalam, mobil ini mendapat nuansa perpaduan hitam dan abu-abu sporty, serta balutan bahan kulit, dan sejenis suede agar kesannya semakin mewah. Tidak sampai di sana, jok pengemudi pun sudah elektrik, berikut layar spidometer digital 12,3 inci, dan media 10 inci yang sudah support Android Auto dan Apple Carplay.

Duduk di belakang juga sangat nyaman bahkan untuk 3 orang dewasa, di mana modelnya dibuat terpisah 3 bagian dan dapat diatur masing-masing. Namun mengorbankan kepraktisan sebab tidak ada cup holder di pintu.

Untuk pasar Indonesia, C5 Aircross banderol sekitar Rp 1,1 miliar (On The Road). Penasaran tampilan keseluruhannya? Simak galeri di bawah.