POPULAR STORIES

Galeri Foto All New BMW Z4

 Galeri Foto All New BMW Z4 All New BMW Z4 (KO/Edo)

KabarOto.com - Produsen mobil asal Jerman, BMW, melalui BMW Group Indonesia turut memeriahkan pameran berskala internasional, Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dengan menampilkan beragam produk terbarunya.

Pada gelaran yang berlangsung di JIExpo Kemayoran mulai tanggal 25 April sampai 5 Mei tersebut, selain memajang All New BMW X5 yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu, BMW juga menggunakannya sebagai ajang peluncuran All New BMW Z4.

Baca juga: BMW Luncurkan All New Z4 Secara Perdana Di Telkomsel IIMS 2019

All New BMW Z4 mengusung mesin 4 silinder TwinPower Turbo 2.0L terbaru, dengan sistem High Precision Injection yang tekanan maksimumnya telah ditingkatkan menjadi 350 bar.

Jantung pacunya sanggup menghasilkan tenaga maksimal hingga 258 dk di putaran mesin antara 5.000 dan 6.500 rpm. Sementara torsi puncaknya berada di angka 400 Nm pada putaran 1.550 hingga 4.400 rpm.

Memiliki desain yang sporty

Bila dilihat, tampilan BMW Z4 anyar ini sangat berbeda dari generasi pendahulunya, karena telah menggunakan bahasa desain terbaru. Selain penampilannya yang serba baru, Z4 juga hadir dengan berbagai fitur terbaru, dan penggunaan material interior premium.

Salah satu inovasi paling menarik dari sebuah roadster terbaru ini menurut BMW adalah, atap soft-topnya yang terbuat dari material berkualitas tinggi, dan dapat dikontrol sepenuhnya secara elektronik.

Proses buka tutup soft top hanya butuh waktu 10 detik

Selain sukses memberikan kesan berkelas, proses buka-tutupnya juga mudah, karena hanya memakan waktu 10 detik. Seluruh proses tersebut dapat dioperasikan hingga pada kecepatan 50 kpj. Untuk lebih jelasnya silahkan nikmati foto-fotonya berikut ini!